Sport
Sabtu, 31 Januari 2015 - 00:30 WIB

BURSA TRANSFER : Liverpool Bidik Danny Ings, MU Buru Clyne

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manager Liverpool Brendan Rodgers memegang bola saat mengawasi anak buahnya dalam sebuah pertandingan. JIBI/Reuters/Phil Noble

Bursa transfer musim dingin ini diwarnai upaya Liverpool dan MU yang berupaya mendatangkan pemain incaran di waktu yang tersisa.

Solopos.com, LIVERPOOL — Dua tim Inggris, Liverpool dan Manchester United (MU), benar-benar ingin memanfaatkan waktu sisa bursa transfer Januari ini. Kedua klub masih ingin mendatangkan pemain incaran masing-masing sebelum penutupan masa transfer pada Senin (2/2/2015).

Advertisement

Liverpool membidik striker Burnley, Danny Ings, untuk meningkatkan ketajaman di lini depan. Sejak ditinggal Luis Suarez yang hijrah ke Barcelona, The Reds, julukan Liverpool, kehilangan daya gedor. Namun, keinginan Liverpool ini akan mendapat ganjalan dari Tottenham Hotspur dan Real Socieded yang sama-sama meminati Ings.

Seperti Dilansir BBC, Jumat (30/1/2015), Manager Liverpool, Brendan Rodgers, menunjukkan ketertarikannya terhadap Danny Ings. Bahkan pelatih asal Irlandia Utara itu rela meminjamkan Ings kembali ke Burnley hingga akhir musim dengan syarat bisa mengikatnya.

Danny Ings adalah striker berusia 21 tahun dan telah mencetak tujuh gol bersama Burnley di ajang Liga Premier Inggris musim ini. Sedangkan musim lalu, Ings mencetak 21 gol dan berjasa membawa Burnley promosi ke liga kasta tertinggi di negeri Ratu Elizabeth itu.

Advertisement

Sementara rival Liverpool, Manchester United, menginginkan bek kanan Southampton, Nathaniel Clyne. Dilansir Dailymail, Jumat (30/1/2015), The Reds Devils, julukan MU, terus memburu pemain berusia 23 tahun itu.

Clyne telah menjelma menjadi salah satu bek kanan terbaik di Eropa. Pelatih MU, Louis Van Gaal, merasa senang jika transfer Clyne bisa terealisasi. Van Gaal memang berencana menambah jajaran pemain internasional Inggris di MU.

Namun, Pelatih Southampton, Ronald Koeman, nampaknya tidak mau melepas anak asuhnya itu. Patut ditunggu apakah yang terjadi di detik-detik terakhir penutupan bursa transfer.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif