Sport
Sabtu, 31 Januari 2015 - 05:35 WIB

AUSTRALIAN OPEN 2015 : Menanti Partai Panas Serena Vs Masha

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Serena Williams bakal berhadapan dengan Maria Sharapova di final Australian Open. Ist/dok

Australian Open 2015 tunggal wanita akhirnya menghadapkan Serena Williams melawan Maria Sharapova di final.

Solopos.com, MELBOURNE— Final partai tunggal putri Australian Open 2015 yang akan berlangsung di Rod Laver Arena, Sabtu (31/1/2015), yang mempertemukan dua unggulan teratas, Serena Williams dan Maria Sharapova, dipastikan berlangsung sengit.

Advertisement

Rivalitas panas kedua petenis terbaik dunia ini membikin tensi permainan yang bakal menjadi perjumpaan mereka untuk kali ke-19 kian menarik.

Serena memang lebih unggul karena dari 18 kali pertemuan mereka, petenis AS ini menang 16 kali dan baru kalah 2 kali. Sedangkan kemenangan terakhir yang sukses direbut Sharapova terjadi satu dekade lalu. Sejak 2005 Serena yang merupakan ratu tenis dunia ini menang 15 kali beruntun, termasuk di final Australian Open 2007 dan French Open 2013.

Tak hanya bermusuhan di lapangan, di luar arena pun keduanya juga menebar hawa tak bersahabat. Mereka pernah terlibat aksi saling ejek soal pasangan masing-masing.

Advertisement

Serena mencibir Masha, panggilan Sharapova, yang kini berpacaran dengan Grigor Dimitrov. Sebaliknya, Masha menyerang Serena soal kekasih sekaligus pelatihnya yang telah beristri dan memiliki anak, Patrick Mouratoglou.

“Saya kira kepercayaan diri saya kian meningkat seiring dengan keberhasilan saya sampai final grand slam.  Terlepas dari rekor buruk saya, tak masalah. Saya akan melakukan apa pun untuk mendapatkannya,” ungkap Masha, dilansir sports.yahoo.com. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif