Jatim
Sabtu, 31 Januari 2015 - 10:00 WIB

FOTO AGENDA PRESIDEN : Undang 20.000 Tamu, Traktor Digusur

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sebanyak 850 unit traktor bantuan Jokowi tergusur 20.000 tamu undangan, Sabtu (31/1/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Siswowidodo)

Agenda Presiden Jokowi di Ngawi ditolak.

Pengendara melintas di sekitar deretan traktor bantuan pemerintah yang akan diserahkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di tepi jalur jalan Surabaya-Solo, wilayah Desa Keras Wetan, Geneng, Ngawi, Jawa Timur, Jumat (30/1/2015). Sebanyak 850 unit traktor yang rencana akan diserahkan Jokowi kepada perwakilan kelompok tani dari seluruh Jatim tersebut semula sudah ditata rapi di lapangan setempat. Traktor-traktor itu akhirnya dipindahkan ke tepi jalan karena lapangan harus menampung sedikitnya 20.000 tamu undangan agenda Presiden Jokowi yang dijadwalkan Sabtu (31/1/2015).

Advertisement

Agenda Presiden Jokowi ke Ngawi telah dijadwal ulang empat kali. Sebagaimana ramai diberitakan, Jokowi dalam beberapa waktu belakangan ini sibuk di Jakarta dengan konflik KPK vs Polri dan pelbagai agenda lain. Di sisi lain, kehadiran Presiden Jokowi di Ngawi ditolak aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang menilai kepemimpinannya gagal sehingga tak pantas melakukan kunjungan kerja ke Ngawi. Mahasiswa bahkan telah menggelar aksi unjuk rasa mengadang Presiden Jokowi di tepian jalan utama Ngawi, Jawa Timur, Jumat (30/1/2015).

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif