Teknologi
Jumat, 30 Januari 2015 - 15:10 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Duo Iphone 6 Bakal Hadir di Indonesia 6 Februari 2015

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iphone 6 dan Iphone 6 Plus (theverge.com)

Smartphone terbaru Iphone 6 dan Iphone 6 Plus bakal hadir di Indonesia 6 Februari 2015.

Solopos.com, SOLO – Smartphone terbaru Apple Iphone 6 akhirnya betul-betul menyambangi Indonesia. Salah satu ponsel paling banyak dinanti di tahun 2015 ini akan dirilis di Indonesia 6 Februari 2015.

Advertisement

Pengumuman perilisan perdana Iphone 6 diungkapkan salah satu operator seluler, Telkomsel. Telkomsel memberikan paket bundling untuk pembelian perdana Iphone 6 dan Iphone 6 Plus.

“Telkomsel akan menghadirkan pilihan paket data yang menarik untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, yang merupakan iPhone teranyar, mulai 6 Februari 2015,” demikian ditulis Telkomsel di laman resminya, Jumat (30/1/2015).

Telkomsel merilis penjualan Iphone 6 http://www.telkomsel.com/iphone dengan memasang tulisan “iPhone 6 Comming soon” di halaman muka.

Advertisement

Sebelumnya, di situs Kominfo, iPhone 6 dengan kode Apple-A1524 dan Iphone 6 Plus dengan kode Apple-A1524 juga sudah mendapat keterangan sertifikat dicetak pada bulan Oktober. Hal itu menandakan kedua model Iphone 6 itu memang sudah mendapat restu Kominfo untuk masuk Indonesia.

Telkomsel menyediakan formulir bagi para pelanggannya yang ingin mendapatkan kabar Iphone 6 dan Iphone 6 Plus. Pelanggan Telkomsel harus memasukkan nama, email dan nomor telefon, dalam kolom formulir yang telah disediakan.

Seperti diketahui sebelumnya, smartphone seri terbaru Iphone itu telah meluncur ke berbagai negara. Untuk wilayah Asia sendiri antara lain Tiongkok, India, Taiwan, Korea Selatan dan Thailand.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif