Entertainment
Jumat, 30 Januari 2015 - 20:10 WIB

SERBA LIMA : Inilah 5 Member Terpopuler Team T JKT48

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi JKT48 (JIBI/Solopos/Dok.)

JKT48 resmi mengumumkan Team T . Di antara 16 member, ada lima member yang menjadi favorit.

Solopos.com, SOLO – Setelah memiliki Team J dan Team K3, kini JKT48 memiliki Team T. Tim baru itu dianggotai 16 member, yakni Angel, Michelle, Grace, Elaine, Feni, Anin, Shani, Andela, Manda, Aurel, Nadse, Gracia, Desy, Chika, Okta, dan Sisca.

Advertisement

Pesona Team T pun tak kalah cantik dan populer dari tim seniornya. Berdasarkan pantauan Solopos.com di Twitter, Kamis (29/1/2015), dari 16 akun member Team T, berikut ini adalah lima member Team T terpopuler dengan follower terbanyak.

Michelle Christo Kusnadi

Advertisement

Michelle Christo Kusnadi

Michelle Christo Kusnadi (Twitter)

Member JKT48 Team T terpopuler pertama adalah Michelle Christo Kusnadi dengan 88 ribu follower. Wanita kelahiran Jakarta, 28 Oktober 1999 itu mengaku memiliki hobi mendengarkan musik J-pop dan K-pop. Nama Michelle kali pertama mencuat kala gadis pemilik zodiak Scorpio ini membawakan unit Tenshi no Shippo dan Pajama Drive di setlist Pajama Drive

Di Twitter, gadis 15 tahun ini dapat dijumpai pada akun @C_MichelleJKT48. Selain menyanyi dan menari, anak pertama dari dua bersaudara ini juga pandai membuat origami.

Advertisement

Andela Yuwono

Andela Yuwono

Andela Yuwono (Twitter)

Advertisement

Member cantik ini adalah remaja 17 tahun dari Kota Solo. Dalam video Jikushoukai yang diunggah di Youtube, ia mengaku sebagai seorang Srikandi cantik yang akan memanah hati para fans JKT48. Dari video itu juga dapat diketahui bahwa Andela memiliki logat medok. Belia kelahiran 25 April 1997 itu juga terkenal sering membuat lawakan saat di panggung.

Di Twitter, member Team T penyuka warna ungu ini dapat dijumpai pada akun @Y_AndelaJKT48 dengan 79 ribu pengikut. Pemilik zidiak Taurus itu juga memiliki hobi bermain gitar, piano, dan basket.

Nadhifa Salsabila

Advertisement

Nadhifa Salsabila

Nadhifa Salsabila (Twitter)

Member dengan panggilan akrab Nadse ini sering disebut member paling gaul oleh teman-temannya di JKT48. Remaja kelahiran 7

Maret 1999 itu juga pernah mengungkapkan bahwa ia ingin memiliki kharisma seperti Melody dan Kinal. Pada akun Twitter-nya @S_NadseJKT48, ia mengaku dapat mengalihkan pandangan serta hati para fans bagaikan sebuah berlian yang cantik. Dalam akunnya, pemilik zodiak Pisces memiliki 18 ribu pengikut.

Shania Gracia

Advertisement

Shania Gracia

Shania Gracia (Twitter)

Sekilas, member kelahiran 31 Agustus ini mirip seperti Lidya dari Team K3. Salah satu daya tarik dari Gracia adalah gigi gingsulnya. Menurut para fans, gigi gingsul Gracia membuatnya tampak manis dan menggemaskan atau kawaii dalam bahasa Jepang.

“Senyumku akan terekam jelas dalam ingatanmu seperti foto dengan sejuta warna,” ucap Gracia dalam video Jikoshoukai-nya.

Gracia dapat dijumpai pada akun @S_GraciaJKT48 dengan 71 ribu follower. Gadis penyuka fotografi ini juga sempat tampil di Teater JKT48 dengan membawakan Seifuku Tenshi no Shippo, Two Years Later dan Boku no Sakura pada setlist Pajama Drive.

Shani Indira Natio

Shani Indira Natio

Shani Indira Natio (Twitter)

Selain Andela, gadis kelahiran 5 Oktober 1998 juga memiliki aksen medok. Di Team T, Shani dijuluki sebagai member dengan senyum sejuta pesona. Shani memiliki postur ideal bagaikan seorang model. Parasnya yang cantik membuat perhatian para fans JKT48 langsung melihat kepadanya.

Member JKT48 Team T asal Jogja ini rupanya juga hobi mengoleksi boneka katak Keroppi. Shania dapat dijumpai di Twitter pada akun @N_ShaniJKT48 dengan 65 ribu follower. Meski seorang perempuan, Shania ternyata seorang penggemar berat klub Manchester United.

Sebelumnya, pengumuman mengenai lahirnya Team T disampaikan JKT48 Official Team pada konser Generasi 3 bertajuk Mulai Sekarang Sungguh-Sungguh Part 2 di Teater JKT48, Jakarta, Sabtu (24/1/2015) lalu. Sebanyak 16 nama member Team T diumumkan pascakonser malam itu.

Advertisement
Kata Kunci : Jkt48 Team T JKT48
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif