Entertainment
Jumat, 30 Januari 2015 - 13:11 WIB

SENSASI ARTIS : Minta Maaf, Benarkah Justin Bieber Telah Tobat?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Justin Bieber saat meminta maaf di acara Ellen Show (hollywoodlife.com)

Sensasi artis Justin Bieber mengundang banyak perhatian media tahun ini. Oleh karenanya, dia meminta maaf telah banyak berulah di tahun 2014.

Solopos.com, LOS ANGELES – Justin Bieber mengungkap pernyataan mengejutkan saat tampil di acara televisi Ellen DeGeneres Show. Penyanyi yang kerap berlaku brutal pada 2014 ini meminta maaf atas apa yang telah dilakukannya.

Advertisement

Dilansir Huffingtonpost, Justin tampak lebih kalem di acara Ellen DeGeneres Show. Pelantun Baby ini bahkan mengaku sangat gugup berada di acara itu.

Sebelum tampil, Justin Bieber mengatakan akan datang ke acara Ellen untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ellen DeGeneres.

Bieber juga bakal buka-bukaan soal hubungannya dengan Selena Gomez. Pada akun Twitter-nya, ia mengatakan bahwa dirinya cukup gugup tampil dalam The Ellen DeGeneres hari ini.

Advertisement

Setelah tampil di acara, pelantun tembang Beauty and A Beat itu meminta maaf atas segala kesalahan yang dilakukannya di masa lalu.

“Bagaimana aku berperilaku selama satu setengah tahun lalu bukanlah aku yang sebenarnya,” ungkap mantan kekasih Selena Gomez ini. “Aku berpura-pura. Kadang kita berpura-pura menjadi sesuatu yang tidak bisa kita lakukan karena perasaan yang sebenarnya kita rasakan.”

Usai acara rampung, Justin mengaku dirinya sedang gugup saat berada di studio Ellen. Oleh karena itu, penyanyi 20 tahun itu merasa kurang nyaman dan membuat pernyataan minta maaf.

Advertisement

Bieber juga sempat menulis tweet untuk Ellen selepas meninggalkan studio. “@TheEllenShow. Happy birthday! Maaf aku sangat gugup,” tulis Justin.

Satu tahun terakhir, Bieber sering menjadi headline di banyak media lantaran tindakan-tindakan tak menyenangkan yang dilakukannya.

Justin telah dihukum karena melakukan tindakan berbahaya dan kebut-kebutan hingga menabrak minivan di sekitar rumahnya di Stratford, Ontario. Dia juga masih dalam masa percobaan karena melempari rumah tetangganya di Los Angeles dengan telur-telur.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif