Sport
Jumat, 30 Januari 2015 - 04:35 WIB

PIALA LIGA INGGRIS 2015 : Mourinho Minta Sepatu Berdarah Ivanovic Ditunjukkan ke Junior

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Momen Branislav Ivanovic mencetak gol di semi final Capital One Cup 2014 (Reuters.com)

Piala Liga Inggris 2015 memasuki babak final. Branislav Ivanovic menjadi pahlawan seusai membuat gol kemenangan Chelsea atas Liverpool pada semifinal leg kedua.

Solopos.com, LONDON –  Branislav Ivanovic menjadi pahlawan Chelsea saat menjamu Liverpool di Stamford Bridge dalam laga semifinal leg kedua Piala Liga Inggris 2015, Rabu (28/1/2015). Pemain berpaspor Serbia itu menunjukk permainan impresif dan membuat sebuah gol kemenangan di babak perpanjangan waktu.

Advertisement

Pertandingan leg kedua tersebut berjalan sengit dan keras. Terjadi beberapa kali insiden di lapangan. Setelah pertandingan usai, terdapat bercak darah yang menempel di sepatu Ivanovic.

Juru taktik The Blues, julukan Chelsea,  Jose Mourinho, meminta pemain berusia 30 tahun tersebut untuk menunjukkan sepatu berdarah itu kepada pemain muda di Akademi Sepakbola Chelsea.

Pelatih yang dikenal dengan sebutan The Special One itu berharap para pemain muda bisa memahami sebuah perjuangan untuk menjadi seorang pemenang.

Advertisement

“Dia (Ivanovic) memiliki banyak darah dan sepatunya juga penuh dengan darah. Dia harus pergi langsung ke akademi,” kata Mourinho seperti dilansir Dailymail, Rabu (28/1/2015).

Di partai final Piala Liga Inggris 2015, Chelsea akan menantang pemenang laga semifinal lainnya antara Sheffield United berhadapan dengan Tottenham Hotspur.

Sementara itu, kapten Chelsea, John Terry, mempunyai kesempatan untuk ambil bagian dalam partai final kesebelasnya bersama Chelsea. Terry telah memenangkan tujuh gelar dari sepuluh partai final, yakni lima gelar piala FA dan dua piala liga.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif