Jogja
Jumat, 30 Januari 2015 - 04:20 WIB

PAMERAN JOGJA : Mal Malioboro Gelar Otomotif Expo

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana Pameran Otomotif di Mal Malioboro, Rabu (28/1/2015). Pameran tersebut akan berakhir pada 1 Februari mendatang. (JIBI/Harian Jogja/dok.Mal Malioboro)

Pameran Jogja mengenai otomotif tengah diselenggarakan di Mal Malioboro.

Harianjogja.com, JOGJA– Mal Malioboro mengadakan pameran otomotif bertajuk Otomotif Expo sejak Senin (26/1/2015) lalu. Pameran akan berakhir hingga 1 Februari mendatang di Atrium Selatan mal tersebut.

Advertisement

Pameran tersebut menyuguhkan berbagai pilihan kendaraan yang sesuai dengan gaya hidup modern. Mulai dari motor keluaran Italy hingga mobil dari berbagai merek ternama.

“Otomotif Expo ini diikuti oleh beberapa merk terkemuka. Honda memamerkan Mobilio, CR-V dan HR-V. Kia Motors dengan Picanto dan Rio. Ada juga Mazda yang memamerkan Mazda 2 Skyactiv. Sementara Daihatsu memajang Xenia Deluxe serta Ayla,” kata Marketing & Promotion Mal Malioboro Eunike Set Satyarini, Rabu
(28/1/2015).

Untuk kendaraan roda dua, sambung Eunike, para pengunjung dapat mengunjungi stand Yamaha yang memamerkan Mio GT 125. Sementara pesaingnya menawarkan motor keluaran Italy, Benelli.

Advertisement

“Benelli mencoba menarik perhatian pengunjung dengan menempatkan Zafferano 250 EFI, Phyton, Seta 125 dan BN600,” jelas dia.

Pameran otomotif ini, lanjut Eunike, merupakan pameran otomotif pertama untuk tahun ini. Pihaknya berharap dapat memberikan sensasi belanja tersendiri di area Atrium Selatan yang biasanya dipenuhi dengan pameran batik dan kerajinan.

“Pameran ini diharapkan dapat membantu para pengunjung yang sedang mencari kendaraan pribadi,” harapnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif