Sport
Jumat, 30 Januari 2015 - 15:25 WIB

LIGA FUTSAL INDONESIA 2015 : Kompetisi Futsal Indonesia Segera Bergulir

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Liga Futsal Indonesia 2015 segera dimulai (Dok/JIBI/Harian Jogja)

Liga Futsal Indonesia 2015  segera bergulir. Persiapan telah memasuki tahap verifikasi tim.

Solopos.com, JAKARTA — Kompetisi Liga Futsal  Indonesia 2015 dikabarkan segera bergulir. Persiapan salah satu olahraga terpopuler di Indonesia ini masuk tahapan verifikasi.

Advertisement

Dikutip dari Pssi.org, Jumat (30/1/2015), Sekretaris Jenderal Asosiasi Futsal Indonesia (AFI), Edhi Prasetyo, mengatakan Kompetisi Liga Futsal Indonesia 2015 akan dilaksanakan pada Februari mendatang.

“Persiapan telah dilakukan, saat ini masih dalam tahapan seleksi verifikasi tim. Apabila tidak ada halangan, Liga Futsal Indonesia 2015  akan dilaksanakan di bulan Februari ,” ujar Edhi Prasetyo.

Sebanyak 16 tim futsal  putra, dan 8 tim futsal putri  akan mengikuti Liga Futsal Indonesia 2015. 16 tim putra dan 8 tim putri ini akan dibagi menjadi dua grup. Format kompetisi menggunakan sistem kandang dan tandang.

Advertisement

Kabar akan diadakannya Liga Futsal Indonesia 2015, tentu membuat pemain futsal yang berlaga dalam kejuaraan AFF Club Futsal Championship, seperti Randi Satria dan Rani Mulyasari merasa senang.

Liga Futsal Indonesia 2015 jelas bisa menjadi tempat untuk mengasah kemampuan dan menambah jam terbang bagi pemain-peman futsal di Indonesia agar bisa bersaing di tingkat internasional.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif