Sport
Jumat, 30 Januari 2015 - 14:25 WIB

KISAH TRAGIS : Kiper Ini Dipecat setelah Kebobolan Enam Gol

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Arvid Schenk dipecat setelah kebobolan enam gol (BBC)

Kisah tragis kali ini datang dari Arvid Schenk yang dipecat setelah kebobolan enam gol.

Solopos.com, DUNDEE — Kisah tragis dialami Arvid Schenk saat menjalani laga debut bersama klub Skotlandia, Dundee FC. Arvid Schenk yang berposisi sebagai kiper, langsung kebobolan enam gol  di pertandingan derby atau duel tim sekota melawan Dundee United.

Advertisement

Dikutip dari BBC, Jumat (30/1/2015), kisah tragis yang dialami Arvid Schenk berawal saat membela Dundee FC melawan Dundee United. Dundee FC kalah telak dengan skor 6-2. Akibat kekalahan memalukan dengan jumlah gol yang banyak di laga penting, membuat Dundee FC langsung memecat Schenk.

Arvid Schenk sebenarnya adalah kiper ketiga dari Dundee FC. Dundee FC terpaksa memainkan kiper asal Jerman tersebut karena  kiper utama Kyle Letheren dan Scott Bain cedera.

Arvid Schenk baru bergabung dengan Dundee FC awal Oktober 2014. Secara tragis, di awal Januari 2015 atau kurang dari lima bulan bergabung, Schenk dipecat Dundee FC.

Advertisement

Dilansir dari Skysports, Jumat, pihak manajemen  klub  Dundee FC telah resmi memutus kontrak kiper berusia 25 tahun tersebut. Manajemen klub juga mengucapkan terima kasih atas kinerja Arvid Schenk selama berseragam Dundee FC dan berharap sang kiper sukses di klub barunya.

Kekalahan telah Dundee FC dari dari Dundee United, membuat pihak manajemen klub kaget dan malu. Kisah tragis yang dialami Arvid Schenk bisa dialami kiper-kiper lain di dunia. Belum diketahui secara pasti Schenk akan bergabung dengan klub mana setelah dipecat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif