Sport
Jumat, 30 Januari 2015 - 19:25 WIB

KERUSUHAN SEPAK BOLA : Ini Video Terjadinya Ledakan Bom di Lapangan Sepak Bola Irak

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Korban jiwa akibat ledakan bom di Irak (JIBI/Solopos/Reuters)

Kerusuhan sepak bola terjadi di Irak. Pertandingan sepak bola di Irak itu pun terhenti karena terjadi ledakan bom di pinggir lapangan.

Solopos.com, BAGHDAD — Laga sepak bola di Irak terpaksa dihentikan karena terjadi kerusuhan. Kerusuhan sepak bola di Irak ini berawal dari adanya baku tembak dan ledakan bom di pinggir lapangan. Video terjadinya ledakan bom telah diunggah.

Advertisement

Dilansir dari Metro.co.uk, Jumat (30/1/2015), para pemain yang sedang berlaga di lapangan, tiba-tiba dikejutkan dengan baku tembak dan ledakan bom yang dilempar ke pinggir lapangan. Tidak diketahui dengan pasti penyebab kerusuhan sepak bola di Irak tersebut.

Akibat terjadi kerusuhan sepak bola yang diwarnai dengan ledakan bom, para pemain langsung berlarian menyelamatkan diri saat ada benda meledak di belakang gawang salah satu tim yang bertanding.

Setelah terjadi ledakan bom, tiba-tiba baku tembak terjadi di pinggir lapangan. Belum diketahui secara pasti jumlah korban jiwa dan penyebab kerusuhan sepak bola di Irak tersebut. Ini link video terjadinya ledakan bom di lapangan sepak bola Irak, yang diunggah oleh WarLeaks,https://www.youtube.com/watch?v=M2fs4HnrpN4&x-yt-cl=85027636&x-yt-ts=1422503916.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif