Entertainment
Jumat, 30 Januari 2015 - 22:45 WIB

KABAR ARTIS : Duh, Bruno Mars Menangis Melihat Video Uptown Funk Dance

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bruno Mars (Brunomars.com)

Kabar artis, Bruno Mars, menangis melihat video Uptown Funk Dance yang diunggah di situs berbagi video Youtube.

Solopos.com, LOS ANGELES – Artis Bruno Mars dikabarkan menangis terharu saat melihat tayangan Uptown Funk Dance yang diperagakan  oleh siswa SMA beserta sang guru.

Advertisement

Uptown Funk merupakan lagu milik Mark Ronson yang dinyanyikan bersama Bruno Mars. Dikabarkan artis berusia 29 tahun itu mengaku terkesan dengan video Uptown Funk Dance yang diperagakan oleh anak SMA tersebut.

“Aku menangis di akhir . Saya masih kuat. Terima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam pembuatan video ini,” tulis pelantun lagu Grenade itu di fan page Facebook-nya, Selasa (27/1/2015).

Dilansir CNN, Rabu (28/1/2015), seorang guru teater A. Maceo Smith New High Tech School di Dallas, Scot Pankey, memang menugaskan siswa-siswanya untuk meniru tarian di video klip Uptown Funk. Video tersebut kemudian diunggah di situs berbagi video Youtube.

Advertisement

“Saya mendengar lagu itu [Uptown Funk] sebelum Natal dan langsung jatuh cinta dengan lagu itu,” kata Pankey sebagaimana dikutip Dallas Morning News.

Hingga saat ini, video berdurasi lima menit tersebut dikabarkan telah dilihat sebanyak enam juta kali sejak dipublikasikan, Sabtu (24/1/2015). Apakah Uptown Funk Dance mampu mendunia layaknya Gangnam Style yang dipopulerkan penyanyi dan artis Korea Selatan, Psy? Kita tunggu saja!

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif