Entertainment
Jumat, 30 Januari 2015 - 21:45 WIB

INFOTAINMENT AWARD SCTV : Nyanyikan Janji Suci, Aliando “Lamar” Prilly

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Instagram)

Infotaiment Award SCTV membawa kisah romantis. Aliando Syarief melamar Prilly dengan menyanyikan lagu Janji Suci.

Solopos.com, JAKARTA  – Stasiun televisi SCTV menggelar ajang penghargaan Infotainment Award 2015, Jumat (30/1/2015). Dalam kesempatan itu, pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief melamar Prilly Latuconsina dengan romantis.

Advertisement

Di atas panggung Infotainment Award SCTV, Aliando menyanyikan lagu Janji Suci milik Yovie and Nuno untuk Prilly. Ditemani layar raksasa dengan pemandangan pantai dan matahari terbenam, Prilly mengungkapkan lamaran Aliando sangat so sweet.

“Dengarkanlah wanita pujaanku. Malam ini akan kusampaikan, hasrat suci kepadamu dewiku,” demikian Aliando menyanyikan lagu Janji Suci untuk Prilly.

Rupanya lamaran Aliando itu juga ditanggapi oleh Raffi Ahmad. Ia mengharapkan di kemudian hari Aliando dan Prilly dapat benar-benar menikah.

Advertisement

“Semoga Aliando dan Prilly juga segera menikah, kalian juga so sweet banget,” ungkap Raffi Ahmad setelah menerima piala penghargaan kategori Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal.

Sebelumnya, beberapa penghargaan juga sempat diberikan kepada para artis yang datang pada acara malam itu. Salah satu aktor dalam sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekah, Soni Wakwaw menyabet juara dalam kategori Selebritis Anak Paling Bersinar. Bocah yang selalu tampil dengan gaya khas itu mengalahkan empat orang pesaingnya termasuk putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Shafeea Ahmad.

Berikutnya, dua aktor dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigala (GGS), Aliando Syarif dan Kevin Julio muncul di kategori Selebriti Sosmed Paling Eksis. Selain mereka berdua, masih ada nama Fatin Shidqia, Prilly Latuconsina dan Rina Nose dalam kategori tersebut. Berdasarkan poling SMS, penghargaan pada kategori itu jatuh ke tangan kekasih Aliando dalam sinetron GGS, Prilly Latuconsina.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif