Teknologi
Jumat, 30 Januari 2015 - 12:45 WIB

FOTO KONTROVERSIAL : Pamer Tumpukan Uang, Mas Dian Gegerkan Facebook

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto tumpukan uang unggahan Facebook Mas Dian (facebook)

Foto kontroversial akun bernama Mas Dian muncul di Facebook dan Instagram. Foto ini hanya menunjukkan tumpukan uang dan amplop dengan tulisan Google.

Solopos.com, JAKARTA – Pengguna media sosial, Facebook, mungkin sudah tak asing dengan akun Mas Dian. Akun ini beberapa hari terakhir menjadi cukup populer setelah mengunggah foto tumpukan uang Rp50.000 dan Rp100.000.

Advertisement

Mas Dian rupanya bukan hanya mengunggah foto itu di Facebook. Dia bahkan memamerkan tumpukan uang yang belum diketahui jumlahnya itu di Instagram. “Lumayan gaji sampingan dari Google,” demikian tulis akun Mas Dian di foto yang diunggahnya di Instagram, Senin (26/1/2015).

Unggahan Instagram ini langsung melesat menjadi salah satu yang terpopuler. Barangkali Anda juga akan melihat pemberitahuan teman Anda mengomentari atau menyukai postingan ini.

Terlihat beragam respons diutarakan pengguna Instagram. Bahkan postingan ini juga cukup populer di Facebook. Di media sosial milik CEO, Mark Zuckerberg itu, Mas Dian juga mengunggah foto serupa.

Advertisement

“Ini pure 100% duit dari si MBAH ane sengaja tdk campur dari usaha sampingan lainnya seperti trading saham syariah, jualan mijon, jualan cabe, mbak nikita, mbak medi, dll. Ngitung ulang duit segini sampai hampir lumpuh tangan dan kram otak gan he he he,” tulis Mas Dian dalam akun Facebooknya.

Pengguna media sosial dan Internet (Netizen) seperti keheranan dengan tumpukan uang itu. Selain meminta uang dan cara mendapatkannya, sejumla netizen meragukan keaslian gambar.

“Viral banget nih status, mantap buat Mas Dian,” tulis akun Mas Maull.A

Advertisement

“Aku gak butuh uang. ilmunya aja gan. Pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee,” kata akun Ghufran Rifaldi.

Pantauan Solopos.com, hingga Jumat (30/1/2015) pagi, statsu Facebook Mas Dian ini sudah dikomentari 332 kali dan dibagikan sebanyak 1.158 kali.

Belum diketahui apa usaha yang dijalankan Mas Dian sampai dia bisa mendapat uang sebanyak itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif