Sport
Jumat, 30 Januari 2015 - 23:15 WIB

DJARUM SUPERLIGA BADMINTON 2015 : Lee Yong Dae Puji Fajar Alfian

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ekspresi Lee Yong Dae saat berpasangan dengan Fajar Alfian (Badmintonindonesia.org)

Djarum Superliga Badminton 2015 memunculkan bintang baru, Fajar Alfian. Fajar Alfian dipuji Lee Yong Dae sebagai pemain berbakat.

Solopos.com, DENPASAR — Atlet ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, mendapat kesempatan emas dan langka saat  berpasangan dengan pemain ganda putra terbaik dunia, Lee Yong Dae dalam ajang Djarum Superliga Badminton 2015. Lee Yong Dae memuji Fajar Alfian sebagai pemain yang memiliki bakat besar.

Advertisement

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Jumat (30/1/2015), Fajar dan Lee Yong Dae, sukses mengalahkan Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata, dengan skor 21-13, 19-21, 21-16, saat membela Musica Champions Kudus, di babak semifinal Djarum Superliga Badminton 2015.

Lee Yong Dae memuji penampilan Fajar yang memiliki kemampuan menguasai lapangan. Fajar Alfian merupakan salah satu pemain berpotensi tinggi di ajang Djarum Superliga Badminton 2015.

“Fajar bisa menguasai lapangan dengan baik, namun Fajar belum memiliki kekuatan. Kekuatannya harus lebih ditingkatkan. Fajar bermain sangat baik hari ini. Dia akan menjadi salah satu pemain top dunia di masa depan,” ujar Lee Yong Dae.

Advertisement

Fajar Alfian sebenarnya saat ini berpasangan dengan Muhammad Rian Ardianto. Pasangan ganda putra Indonesia ini berada di peringkat ke-114 dunia. Fajar sangat sangat senang bisa berpasangan dengan Lee Yong dae dalam ajang Djarum Superliga Badminton 2015.

“Kemarin malam, Saya ditanya manajer, siap tidak apabila dipasangkan dengan Lee. Saya jawab, harus siap. Apalagi Saya mengidolakan Lee Yong Dae, jadi rasanya senang dan bangga bisa berpasangan dengan Lee hari ini,” ujar Fajar Alfian.

Menurut Fajar, Lee banyak membimbingnya saat bertanding di lapangan hari ini, meskipun sempat grogi. Fajar bertekad untuk lebih siap bertanding di babak final Djarum Superliga Badminton 2015.

Advertisement

“Saya mendapat banyak bimbingan hari ini dari Lee agar bermain lebih sabar. Besok Saya harus lebih siap,” ucap Fajar.

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto adalah pasangan ganda putra masa depan Indonesia. Penampilan Fajar Alfian yang sangat baik dalam Djarum Superliga Badminton 2015, akan menjadi tumpuan bulu tangkis Indonesia di turnamen-turnamen internasional.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif