Sport
Jumat, 30 Januari 2015 - 18:35 WIB

DJARUM SUPERLIGA BADMINTON 2015 : Djarum Kudus dan Hokuto Bank Jepang Berebut Juara Ketiga

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Djarum Kudus ingin menang 3-0 dan menjadi juara tiga Superliga Badminton 2015 ( Badmintonindonesia.org)

Djarum Superliga Badminton 2015 semakin seru. Djarum Kudus akan berhadapan dengan Hokuto Bank untuk memperebutkan juara ketiga.

Solopos.com, DENPASAR — Tim putri Djarum Kudus akan melawan Hokuto Bank Jepang, untuk memperebutkan juara ketiga beregu putri dalam ajang Djarum Superliga Badminton 2015, Sabtu (30/1/2015). Kedua tim tetap serius untuk memperebutkan gelar hiburan ini.

Advertisement

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Jumat (30/1/2015), Djarum Kudus tahun lalu tidak lolos ke semifinal. Bagi Hokuto Bank Jepang, ini kali pertama mereka mereka mengikuti turnamen liga bulu tangkis di Indonesia. Kedua tim bertekad untuk meraih gelar juara ketiga Djarum Superliga Badminton 2015.

Di babak semifinal Djarum Superliga Badminton 2015, Djarum Kudus dikalahkan secara dramatis oleh Jaya Raya Jakarta dengan skor 2-3, dan Hokuto Bank Jepang kalah dari Renesas Jepang dengan skor  0-3.

Bagi Fung Permadi, Manajer Tim Djarum Kudus, hasil di babak semifinal adalah maksimal yang bisa diraih timnya. Starategi yang dijalankan Djarum Kudus untuk pertandingan melawan Hokuto di perebutan juara ketiga Djarum Superliga Badminton 2015 tidak berubah.

Advertisement

“Hasil di pertandingan ini telah maksimal. Untuk pertandingan besok, tidak ada perubahan strategi. Vita dan Dinar sepertinya tidak akan  diturunkan karena cedera. Kami ingin menang dengan skor 3-0,” kata Fung Permadi.

Manajer tim Hokuto Bank Jepang, Nunung Subandoro, sangat senang dan puas dengan pengalaman yang didapat timnya dengan melawan enam tim berbeda di ajang Djarum Superliga Badminton 2015.

“Kami senang bisa memperoleh kesempatan untuk melawan enam tim berbeda di Djarum Superliga Badminton 2015. Ini kali pertama kami bermain di liga dan menurunkan pemain sendiri,” ujar Nunung Subandoro.

Advertisement

Perebutan juara ketiga Djarum Superliga Badminton 2015 beregu putri antara Djarum Kudus melawan Hokuto Jepang  akan berlangsung Sabtu besok, pukul 09.00 WITA. Babak final beregu putri antara Jaya Raya jakarta vs Renesas Jepang, akan berlangsung pukul 14.00 WITA.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif