Entertainment
Jumat, 30 Januari 2015 - 21:10 WIB

BOLLYWOOD : Sempat Diretas Akun Twitter Shaheer Sheikh Kini Kembali

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Akun Twitter Shaheer Sheikh telah kembali (Twitter)

Bollywood yang tengah naik daun di membuat aktor Shaheer Sheikh lama tinggal di Indonesia. Akun Twitter dan Instagramnya yang sempat dibajak kini telah kembali.

Solopos.com, SOLO — Sempat diretas beberapa waktu lalu, akun Twitter milik aktor Bollywood, Shaheer Sheikh kini telah kembali. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah membantunya, termasuk kepada sahabatnya, Ayu Ting Ting.

Advertisement

“Thank you guys for ur support. @whatsonANTV @saumya_seth @ayutingting_new @saurabhraajjain @KarthykaPutri @shiekhspear I got my account back,” tulis Shaheer Sheikh di akun Twitter lamanya @Shaheer_S, Kamis (29/1/2015).

Tak hanya mengumumkan di akun Twitter lamanya, di akun Twitternya yang baru ia pun mengumumkan kepada penggemarnya bahwa akun Twitternya telah kembali di tangannya. Namun, Shaheer menegaskan hanya akun Twitternya yang kembali, sedangkan Instagramnya masih berada di bawah kendali peretas.

“Haven’t got my Instagram till now.. Working on that also,” tegas Shaheer Sheikh di Twitter terbarunya @Shaheer_SheikhN.

Advertisement

Sebelumnya, di akun barunya itu  Shaheer Sheikh itu mengaku sedih dengan apa yang dialaminya. “Sedih mengetahui ada orang yang bisa melakukan hal seperti ini… Silakan birdies [penggemar Shaheer] memberi pelajaran bagi orang yang meretas akun saya,” kicau aktor Bollywood kala itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif