News
Kamis, 29 Januari 2015 - 00:10 WIB

WANITA DENGAN TIGA BUAH DADA : Jasmine Tridevil Ditangkap Polisi!

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wanita dengan tiga buah dada, Jasmine Tridevil bermasalah dengan Polisi usai mengendarai mobil sambil mabuk.

Solopos.com, FLORIDA – Masih ingat dengan sosok wanita dengan buah dada tiga, Jasmine Tridevil? Wanita dengan tiga buah dada bernama asli Alisha Jasmine Hessler ini kembali berulah.

Advertisement

Jasmine ditangkap polisi lantaran mengendarai mobil sambil mabuk. Jasmine ditangkap di Tampa, Florida, Amerika Serikat dan terbukti mengonsumsi alkohol. Melalui pemeriksaan polisi, kadar alkohol dalam darahnya mencapai 0,15%.

Dilansir NYDailynews, Senin (26/1/2015), ini bukan kali pertama Jasmine bermasalah dengan polisi. Pada 2013 silam, dia juga pernah ditangkap karena melakukan penipuan. Seorang laki-laki berusia 18 tahun juga menuduh Jasmine telah menyiksa dia dan dijadikan budak seks di rumahnya di Tampa.

Jasmine yang memperkenalkan diri sebagai seorang yang “antimainstream” ini punya tiga buah dada.

Advertisement

Jasmine Tridevil telah menjalani operasi buah dada yang terbilang tak lazim. Dia rela mengeluarkan US$20.000 atau sekitara Rp240 Juta untuk untuk menambah jumlah payudaranya.

Aksi gila Jasmine ini sudah tersebar luas di jejaring sosial, seperti Twitter dan Facebook. Kebanyakan dari mereka mempertanyakan keaslian dari payudara Jasmine yang kini menjadi tiga. Dan dalam waktu dekat, Jasmine akan tampil dengan program televisinya.

Namun, ada satu orang yang tidak senang dengan aksi Jasmine ini, yaitu ayah kandungnya sendiri. Menurut Jasmine, ayahnya malu melihat anaknya menjadi bahan perbincangan karena ulahnya yang menambah payudaranya menjadi tiga.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif