Sport
Kamis, 29 Januari 2015 - 20:25 WIB

MOTOGP 2015 : Ini Dia Motor Terbaru Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Motor terbaru Yamaha telah diluncurkan (Motogp.com)

MotoGP 2015  akan segera dimulai. Motor Yamaha terbaru Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo telah diluncurkan.

Solopos.com, MADRID — Motor balap Yamaha YZR-M1 yang akan digunakan oleh Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di ajang MotoGP 2015 telah diluncurkan, Rabu (28/1/2015) di Kota Madrid, Spanyol.

Advertisement

Dikutip dari Motogp.com, Kamis (29/1/2015), tampilan motor YZR-M1 untuk kompetisi MotoGP 2015 memiliki beberapa perbedaan dibanding tahun lalu. Perubahan yang paling mudah dilihat adalah bagian untuk sponsor Movistar.

Motor terbaru  YZR-M1 ini diharapkan bisa membuat Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo mematahkan dominasi Baby Alien, Marc Marquez.

Pada MotoGP 2014, Rossi dan Lorenzo kalah telak dari Marc Marquez. Marquez bersama Honda berhasil meraih 10 kemenangan berturut-turut. Baru di beberapa seri terakhir, Yamaha bisa menipiskan  jarak dan Valentino Rossi mampu berada di peringkat kedua di bawah Marquez. Di MotoGP 2015, persaingan Honda dan Yamaha diprediksi akan sengit.

Advertisement

Dilansir dari situs Crash, Kamis, Marc Marquez, memang pembalap yang paling ingin ditaklukkan oleh seluruh pembalap MotoGP.  Valentino Rossi juga ingin mengalahkan Marquez pada MotoGP 2015 mendatang. “Marquez adalah orang yang paling ingin kukalahkan saat ini. Tahun lalu, dia memang tampil luar biasa. Tahun ini bersama Lorenzo, kami ingin membalasnya, ujar Rossi.

Dengan peluncuran motor terbaru YZR-M1. Motivasi Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo untuk menghentikan dominasi Marc Marquez dan Honda terbuka lebar. MotoGP 2015 diprediksi akan terjadi persaingan seru antara Yamaha dan Honda.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif