Teknologi
Kamis, 29 Januari 2015 - 15:10 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Mainkan Lagu Akustik, Gadis Berjilbab Ini Hebohkan Sosmed

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rara Tarmizi memainkan lagi Jessie J (youtube)

Most popular Youtube kali ini muncul dari gadis berjilbab bernama Rara Tarmizi yang piawai memainkan gitar akustik.

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan gadis berjilbab yang menamai dirinya Mel Sick Screamo. Gadis yang populer berkat permainan gitar Lamb of God ini ternyata bukan satu-satunya gadis berjilbab yang menghebohkan dengan keterampilan memetik gitar.

Advertisement

Satu lagi gadis berjilbab membuat penonton Youtube tercengang. Gadis yang diketahui bernama Rara Tarmizi ini memainkan lantunan gitar Price Tag.

Lagu yang dinyanyikan Jessie J ini dengan mengagumkan dimainkan oleh gadis itu. “Acoustic guitar price tag jessie j hebohkan dunia pop Indonesia,” demikian judul video itu disematkan pengunggahnya, Priyo Sunaryo.

Video itu sebenarnya sudah banyak dibicarakan sejak diunggah 2013 silam. Tercatat sejak 18 Desember 2013 hingga kini, Kamis (29/1/2015), video telah ditonton 1.557.025 kali.

Advertisement

Terakhir video ini jadi tren di media sosial dan Internet. Barangkali aksi mengejutkan Mel Sick Screamo memainkan lagu Lamb of God menjadi faktor pengerek popularitas video ini.

Permainan gitar Rara memang menarik. Dia memetik gitar dengan tangan kiri. Bukan hanya pandai memainkan gitar, suaranya terbilang menawan. Tak heran jika sebagian penonton video lantas melayangkan pujian.

“Hasil jalan jalan ke youtube..10x bolak balik nontonnya  ngak bosan2.. jangan komen sebelum anda nonton…ok,” Uni Dewi.

Advertisement

“Awesome, great hijaber :-)” Ratih gitara.

“just beautiful, gorgeous voice,” Eneas Perez.

“Wow suaranya ok banget tuh…. kalau ngaji kira kiar bisa ga ya ^_^” Teknik Gitar Bono Ribet.

Video Rara diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=2IOxZX1BQZg. Rekaman ini rupanya juga beberapa kali muncul di forum internet seperti Kaskus hingga media sosial AS, Reddit.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif