Entertainment
Kamis, 29 Januari 2015 - 20:10 WIB

KONSER MUSIK : Michael Buble Siap Bikin Malam Jumat Jadi Romantis

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Michael Buble (Michaelbuble-tickets.com)

Konser musik Michael Buble digelar Jumat (29/1/2015) malam ini.

Solopos.com, JAKARTA – Solois asal Kanada, Michael Buble siap tampil romantis Jumat (29/1/2015) malam ini. Bagi para pencinta musik nan romantis tentunya mala mini adalah watu yang ditunggu untuk menikmati konser musik romantic ini.

Advertisement

Dilansir Detik.com, Michael Buble siap menyihir ribuan penontonnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, BSD, Tangerang. Konser musik bertajuk To Be Loved Tour itu digelar dalam rangka perilisan album terbarunya, To Be Loved.

Beberapa lagunya yang menjadi hits seperti Lost, Home, Haven’t Met You Yet dan It’s a Beautiful Day akan dilantunkan penyanyi berusia 39 tahun tersebut. Tak hanya itu sejumlah karya baru dari album ke-6 juga bakal ia bawakan di konser musiknya.

Bisa dipastikan malam Jumat yang terkenal mistis akan berubah drastis. Konser perdana Buble itu dijamin akan membuat malam Jumat yang romantis.

Advertisement

Tidak cuma lagu Michael Buble yang akan dinikmati nanti, tapi juga gedung konsernya, ICE BSD City. Kapasitas besar, tempat nyaman dan kualitas suara mumpuni membuat ICE BSD City menyajikan pengalaman konser musik terbaik.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, tiket untuk konser Michael Buble dibanderol dengan harga beragam mulai dari Rp850.000 hingga Rp6 juta.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif