Entertainment
Kamis, 29 Januari 2015 - 12:45 WIB

KONDISI TERKINI OLGA SYAHPUTRA : "Olga Sekarang Gondrong, Mirip Ki Joko Bodo"

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Olga Syahputra Ini diambil dari salah satu portal berita online dan dibagikan di sejumlah situs jejaring sosial (kaskus)

Kondisi terkini Olga Syahputra diungkapkan Billy Syahputra yang menyebut saat ini Olga memelihara rambutnya sampai gondrong.

Solopos.com, JAKARTA – Adik Olga Syahputra, Billy Syahputra, kembali mengabarkan kondisi terkini kakaknya. Artis yang sempat dekat dengan adik Raffi Ahmad ini mengatakan Olga kini berambut gondrong.

Advertisement

“Sekarang rambutnya gondrong. Kayak adiknya Ki Joko Bodo dah,” kata Billy Syahputra, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan dikutip Solopos.com dari Liputan6, Rabu (28/1/2015).

Billy mengatakan rambut gondrong Olga bukan melalui permintaan khusus. Billy mengatakan  pelantun Hancur Hatiku itu boleh memelihara rambut lantaran dokter merasa tidak terganggu.

“Memang enggak sempat dipotong, kalau dipotong takutnya ada yang ganggu pemulihan Olga. Tapi kalau dokter suruh potong, ya sudah kita ikuti penanganan dokter,” papar Billy Syahputra.

Advertisement

Billy menjelaskan terakhir ia menemui kakaknya yang sakit, Olga mengalami perubahan yang banyak. Kondisinya semakin membaik.

“Keadaannya baik, banyak banget perubahan. Olga udah bisa menangis,” katanya seusai mengisi acara Rumpi No Secret Trans TVdi Studio Palem, Jakarta Selatan, Rabu (28/1/2015), sebagaimana dilansir Detik.

Billy juga membantah kabar yang menyebutkan Olga telah pulang ke Tanah Air. Billy mengatakan saat ini Olga masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Singapura.

Advertisement

“Sebenarnya masih di Singapura, masih perawatan. Kalau ada pemberitaan gitu diamini, mudah-mudahan doa itu baik buat keluarga Billy,” ungkap Billy terkait Olga Syahputra yang saat ini masih sakit.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif