News
Kamis, 29 Januari 2015 - 22:45 WIB

KISAH TRAGIS : Pria Ini Gantung Diri Setelah Lihat Foto Anaknya di Majalah Playboy

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Loredana Chivu (Mirror)

Kisah tragis ini bermula saat seorang melihat foto anaknya yang nyaris tanpa busana di majalah Playboy. Ia terkejut dan memutuskan gantung diri.

Solopos.com, BUCHAREST – Seorang ayah terkejut kala melihat foto anaknya terpampang di majalah pria dewasa, Playboy. Ia merasa kecewa kepada anak perempuan hingga berujung menjadi sebuah kisah tragis. Ia memutuskan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Advertisement

Sang anak, Loredana Chivu, menanggalkan pakaiannya di majalah Playboy edisi Rumania. Saat ayahnya tahu, ia sangat marah dan menjauhinya. Loredana menuturkan sang ayah mencoba memisahkan diri dari dunia dan menjauhkan Loredana dari keluarga. Namun, ia tak menyangka ayahnya berbuat nekat dengan mengakhiri hidupnya.

“Ketika ia menemukan apa yang saya lakukan, ia memisahkan diri dari dunia dan mencoba untuk mengisolasi saya juga dari seluruh keluarga. Saya pikir dia akan mendapatkan lebih dari itu dan aku tidak pernah berharap dia akan melakukan sesuatu seperti bunuh diri,” ucap Loredana Chivu sebagaimana dilansir Mirror, Kamis (29/1/2015).

Loredana Chivu kerap mengunggah foto dirinya bersama sang ayah di Instagram. Ia selalu mengumbar kedekatannya bersama sang ayah. Namun, semuanya berakhir saat mengetahui anaknya berani berfoto hampir tanpa busana di majalah Playboy.

Advertisement

Kini setelah ayahnya meninggal sebagai sebuah kisah tragis, Loredana Chivu merasa sangat kecewa. Ia tak bisa lagi bercanda dengan sang ayah. Apalagi sang ayah meninggal tanpa meninggalkan pesan apapun.

 

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif