Entertainment
Kamis, 29 Januari 2015 - 17:10 WIB

K-POP : Dipecat dari SNSD, Jessica Ogah Temui Yuri

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jessica Jung (Youtube)

K-Pop diwarnai dengan ketegangan hubungan antara Jessica dan personel SNSD. Saat berada di Hong Kong, Jessica bahkan menolak untuk bertemu dengan Yuri.

Solopos.com, SOLO – Jessica, mantan personel girl band Korean Popular (K-Pop), So Nyeo Shi Dae (SNSD) diwawancarai oleh salah satu media di Hong Kong. Dalam wawancara itu, Jessica mengatakan tak ingin menemui mantan rekan satu kelompoknya, Yuri.

Advertisement

Dalam wawancara itu, artis K-Pop itu bercerita tentang bagaimana dia menikmati hari-harinya di Hong Kong. Wartawan mengatakan bahwa kini Yuri juga tengah berada di Hong Kong untuk acara fasion show, iiJin Fall / Winter 2015 Fashion Show.

“Oh, saya tidak tahu itu, tapi dia di Hong Kong?” kata Yuri. Salah satu wartawan kemudian menanyainya kembali apakah ia tak ingin bertemu dengan Yuri, Jessica menjawab ia tak punya keinginan untuk menemuinya.

“Saya tidak tahu, saya tidak berpikir begitu,” jawab Jessica sebagaimana dilansir Allkpop, Kamis (29/1/2015).

Advertisement

Dalam wawancara itu, artis K-Pop itu pun mengatakan tentang permintaan aktor Hong Kong yang ingin bekerja sama dengannya. Jessica menyebutkan ia berteman baik dengan Nicholas Tse dan terbuka untuk melakukan pekerjaan dengannya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Jessica K-Pop SNSD Yuri
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif