Entertainment
Kamis, 29 Januari 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Atgah Khan Ketahui Kejahatan Maham Anga

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rajat Tokas dan Paridhi Sharma di Jodha Akbar (Bollywoodlife.com)

Jodha Akbar Antv memasuki episode 224. Setelah menemukan Jodha, Jalal belum mampu membujuknya kembali ke Agra.

Solopos.com, SOLO – Kisah serial televisi Jodha Akbar yang tayang di Antv, Kamis (29/1/2015), berlanjut dengan kembalinya Jodha ke Amer. Jalal yang masih terluka mendapatkan perawatan di Amer. Jodha membuatkan obat khusus untuk Jalal dan mengoleskannya di tubuh Jalal.

Advertisement

Jalal dalam serial Jodha Akbar Antv menyadari bahwa Jodha masih mencintainya. Dalam hati, ia pun berjanji akan selalu membujuk Jodha memaafkan kesalahannya dan kembali kepadanya.

Sementara itu dalam kelanjutan Jodha Akbar Antv, Hamida dan Salima pergi ke Dargah untuk berdoa demi keselamatan Jodha dan Jalal. Hamida berdoa agar Jalal dapat membujuk Jodha kembali ke istana. Sedangkan Salima berdoa keselamatan Jodha yang telah ia anggap sebagai adiknya sendiri.

Hamida menyuruh Salima kembali ke istana dan meninggalkannya sendiri untuk berdoa. Di saat itulah Salima melihat Maham Anga pergi ke gua. Ia pun curiga dan mengikuti Maham Anga yang pergi diam-diam. Belum sampai Salima melihat apa yang dilakukan Maham, ia memutuskan kembali ke istana sebelum ada orang lain yang melihatnya.

Advertisement

Di Amer, Jalal bertarung dengan Jodha. Raja Bharmal khawatir dengan keselamatan Jalal. Tapi, ibu Jodha melarang suaminya melerai Jalal dan Jodha. Ia mengatakan Jalal akan sembuh lebih cepat setelah ia bertarung dengan Jodha.

Malam harinya, Jalal memutuskan kembali ke Agra tanpa Jodha. Wajahnya terlihat sangat murung. Dalam hati ia ingin tetap di Amer bersama Jodha, tetapi ia harus kembali untuk menyelesaikan tugasnya sebagai raja. Jodha pun demikian, ia menyesal tak kembali bersama Jalal ke Agra.

Dilanjutkan dalam Jodha Akbar Antv, di Agra semua menyambut kedatangan Jalal. Hamida dan Salima kecewa karena Jalal kembali tanpa Jodha. Sedangkan Rukaiya senang Jalal datang tanpa Jodha. Atgah Khan yang telah mengetahui segala keburukan Maham Anga terkejut saat melihat Maham terlihat sedih melihat Jalal datang tanpa Jodha. Ia pun berpikir Maham Anga adalah orang yang penuh dengan kepura-puraan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif