Entertainment
Kamis, 29 Januari 2015 - 14:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Baju Paris Hilton Ditarik-Tarik Monyet

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Screenshot Video Paris Hilton ditarik-tarik Monyet (Instagram/parishilton)

Instgram artis Paris Hilton kembali mengunggah kegiatannya berlibur ke Bali. Dalam salah satu unggahan terlihat Parsi Hilton ditarik-tarik monyet.

Solopos.com, BALI – Model sekaligus sosialita AS, Paris Hilton, membuat kehebohan di Bali. Datang ke MonkeyForest, Ubud, Gianyar, Bali, Paris mengunggah video “diganggu” monyet.

Advertisement

“Poor sweet deer getting bullied by a monkey for a banana,” tulis Paris dalam akun Instagram artis parishilton, Rabu (28/1/2015).

Instagram artis Paris Hilton tampak senang menggoda monyet-monyet di Monkey Forest, Ubud, Gianyar, Bali. Ia bahkan berani memanggul monyet dan mengajaknya bermain.

Dalam videonya yang diunggah di Instagram artis, Paris juga terlihat sedang memberi makan seekor rusa. Namun, seekor monyet yang berdiri dekat Paris tiba-tiba “iri” kepada rusa tersebut. Monyet “bandel” itu langsung menarik bagian bawah blus yang dikenakan Paris untuk meminta makanan.

Advertisement

Kejadian yang dialami Paris mirip dengan pengalaman model cantik asal Taiwan, Charmian Chen, yang kain bagian dadanya juga ditarik oleh monyet di Bali, dua tahun lalu.

Sebelum mengunggah video ditarik-terik monyet, Paris Hilton, memamerkan foto seksinya saat berlibur di Bali, Indonesia. Di foto yang diunggahnya di Instagram, Rabu (28/1/2015), ia bahkan hampir menanggalkan semua pakaiannya saat menikmati sesi rileksasi.

Dalam caption fotonya, Paris Hilton mengungkapkan spa itu dinikmatinya seusai berjalan-jalan dan bermain bersama monyet-monyet di Ubud. “Setelah menikmati hari yang panjang dengan bermain di sekitar hutan monyet. Sekarang saatnya bersantai di spa favorit,” tulis Paris Hilton.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif