Sport
Kamis, 29 Januari 2015 - 20:35 WIB

BURSA TRANSFER : Mattia Destro Setuju Gabung AC Milan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mattia Destro setuju bergabung dengan AC MIlan (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Bursa transfer Januari semakin memanas. Mattia Destro dikabarkan setuju bergabung dengan AC Milan.

Solopos.com, MILAN — Klub raksasa Italia, AC Milan, dikabarkan telah menyelesaikan transfer Mattia Destro dari AS Roma. AS Roma setuju meminjamkan Destro ke AC Milan dalam bursa transfer Januari ini.

Advertisement

Dikutip dari Sportsmole, Kamis (29/1/2015), Mattia Destro sebelumnya dihubungkan dengan klub Inggris Arsenal pada bursa transfer Januari. Namun, Destro tidak jadi bergabung dengan Arsenal dan lebih memilih AC Milan.

Mattia Destro memang sangat dibutuhkan oleh Rosseneri, julukan AC Milan, untuk berkompetisi di Serie A.  Mattia Destro pindah dengan status pinjaman dan AC Milan bisa membelinya secara permanen pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari Eurosports, Kamis, Mattia Destro memang ingin pindah pada bursa transfer Januari ini dari AS Roma karena jarang mendapatkan kesempatan bermain. Pemain berusia 23 tahun ini sempat frustrasi karena sering diganggu cedera.

Advertisement

Mattia Destro baru bermain sebanyak 19 pertandingan bersama I Giallorossi, julukan AS Roma, di semua ajang. Untung saja AC Milan yang sangat membutuhkan pemain baru, langsung merekrut Destro pada bursa trasfer Januari. Kemungkinan Destro menjadi pemain inti di AC Milan sangat tinggi setelah I Rosseneri melepas Torres ke Atletico Madrid.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif