Jatim
Kamis, 29 Januari 2015 - 17:05 WIB

BISNIS UNIK : Wow! Gara-Gara Kucing, Lelaki Ini Berpenghasilan Rp60 juta/ Bulan

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nanang Setyo Hadi Nugroho, Warga Kecamatan Taman, Kota Madiun pecinta kucing. (JIBI/Solopos/Aries Susanto)

Binis unik lelaki ini layak ditiru oleh orang-orang yang ingin kaya dengan cara wajar dan halal.

Madiunpos.com, KOTA MADIUN – Tak banyak orang yang mau menggeluti bisnis unik seperti yang dilakukan lelaki ini, Nanang Setyo Hadi Nugroho. Lelaki kelahiran 12 Februari 1976 ini sama sekali tak menyangka hidupnya bisa mapan hanya gara-gara kucing.

Advertisement

Di rumahnya di Jln Sekolahan Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Nanang memperlakukan kucing-kucing seperti merawat keluarga tercintanya sendiri. Tak hanya memberi makan dan minum, Nanang juga memandikan kucing penuh kasih sayang, membersihkan kuku, telinga, menyuplai vitamin dan memberikan kamar tidur di sebuah ruangan ber-AC. Kalau ada yang sakit, ia periksakan ke dokter.

“Ya seperti inilah keseharian saya di rumah. Kucing-kucing ini setiap hari berkomunikasi batin dengan saya. Makanya, sudah saya anggap keluarga saya sendiri,” ujar Nanang saat ditemui Madiunpos.com di kediamannya, Kamis (29/1/2015).

Sekilas, apa yang dilakukan bapak berputera tiga ini itu tak lebih dari senda gurau atau bahkan berlebihan. Namun, jika mau menengok lebih jauh kegiatan Nanang, orang barangkali tak akan percaya. Sebab, dari kegiatannya menyayangi kucing-kucing itu, Nanang mampu membuktikan kepada istri dan ketiga anaknya bahwa ia adalah kepala keluarga yang sukses.

Advertisement

Dalam sebulan, setidaknya uang Rp40 juta – Rp60 juta masuk ke kantongnya. Uang itu bukan didapat dari korupsi atau gratifikasi karena ia memang bukan pegawai atau pejabat. Uang sebanyak itu juga bukan hasil judi karena ia memang sama sekali tak mengenal permainan haram itu. Uang itu adalah hasil dari bisnis jual beli kucing!

“Sebenarnya dulu saya hanya hobi saja. Enggak tahunya, sekarang malah bawa hoki. Dalam sebulan, pendapatan bisa mencapai Rp40 juta – Rp 60 juta,” ujarnya.
Anda mau coba?

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif