News
Kamis, 29 Januari 2015 - 11:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Pengakuan Novita Digesek-Gesek Suami Inul

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Novita Sari (Detik.com)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah pengakuan Novita digoda suami Inul rekomendasi Tim Independen hingga penyergapan Teroris

Solopos.com, JAKARTA – Pengakuan menghebohkan pendangdut Novita Sari Anggreini atas perselingkuhannya dengan suami Inul, Adam Suseno, menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Kamis (29/1/2015).

Advertisement

Seperti diberitakan Solopos.com, Skandal artis yang menggoyang Adam dikisahnya wanita yang mengaku selingkuhannya Novita Sari Anggraeni. Dia menuturkan, kali pertama bertemu dengan pria berkumis tebal itu pada 2008 silam di sebuah acara dangdut.

Novita menceritakan saat itu sedang duduk menunggu giliran tampil. Dia mengaku kaget ada orang yang menggesek-geseknya dari belakang.

“Kemudian terus aku nengok ke belakang, eh tiba-tiba kasih kartu nama,” ucap Novita dikutip Solopos.com dari Detik, Rabu (28/1/2015).

Advertisement

Novita mengatakan saat itu Adam memberinya kartu nama secara diam-diam.

“Dilipat sampai kecil. Kalau orang kasih normal, pasti nggak perlu dilinting dong. Biasa aja harusnya,” sambungnya.

Kabar lain yang tak kalah populer datang dari penyergapan teroris di Filipina, kicauan SBY menyindir Jokowi hingga jawaban Zaskia Adya Mecca terkait kontroversi film Hijab.

Advertisement

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif