Sport
Kamis, 29 Januari 2015 - 17:24 WIB

AUSTRALIAN OPEN 2015 : Serena Williams Tantang Maria Sharapova di Final

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Serena Williams lolos ke final Miami Open Open 2015 (Reuters/Eduardo Munoz)

Australian Open 2015 semakin memanas. Serena Williams melaju ke final dan menantang Maria Sharapova.

Solopos.com, MELBOURNE — Serena Williams berhasil melaju ke final Australian Open 2015 setelah mengalahkan Madison Keys dengan skor 7-6(5), 6-2, Kamis (29/1/2015). Dengan hasil ini Serena Williams akan menantang Maria Sharapova di final.

Advertisement

Dikutip dari BBC, Kamis, babak semifinal Australian Open 2015 antara Serena Williams vs Madison Keys berlangsung sengit. Di set pertama, Madison Keys sebenarnya bermain cukup baik dengan beberapa kali mematahkan servis Serena Williams.

Di set pertama, Serena Williams unggul karena Madison Keys membuat 19 kali kesalahan. Serena Williams menang 7-(6)  di set pertama semifinal Grand Slam Australian Open 2015 atas petenis berusia 19 tahun itu.

Di set kedua, Serena Williams sepertinya telah menemukan bentuk permainannya. Berulang kali servis Madison Keys digagalkan. Kekalahan Madison Key terjadi karena membuat 20 kesalahan sendiri. Serena Williams akhirnya lolos ke final Australian Open 2015 setelah unggul telak 6-2 di set kedua.

Advertisement

Dilansir dari Eurosports, Kamis,  kemenangan atas Madison Keys di semifinal Australian Open 2015, membuat Serena Williams berhasil membalas kekalahan kakaknya, Venus Williams, yang dikalahkan oleh Madison di perempatfinal. Serena Williams berhak menantang Maria Sharapova di final.

Pencapaian Madison Keys di babak semifinal Australian Open 2015 ini merupakan pencapaian terbaik sepanjang karier. Pertandingan final antara Serena Williams vs Maria Sharapova diprediksi berlangsung sengit.

Final Australian Open 2015 sektor putri antara Serena Williams vs Maria Sharapova bisa disebut final ideal. Hal itu karena kedua petenis ini merupakan unggulan pertama dan kedua turnamen.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif