Sport
Kamis, 29 Januari 2015 - 14:15 WIB

AUSTRALIAN OPEN 2015 : Maria Sharapova Melaju ke Final

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Maria Sharapova lolos ke babak 16 besar (Reuters/Carlos) Barria)

Australian Open 2015 semakin seru. Maria Sharapova melaju ke babak final.

Solopos.com, MELBOURNE —  Maria Sharapova memang luar biasa. Maria Sharapova berhasil melaju ke babak final Australian Open 2015 setelah mengalahkan Ekaterina Makarova dengan skor 6-3, 6-2, Kamis (29/1/2015), di Rod Laver Arena, Melbourne.

Advertisement

Dikutip dari Eurosports, Kamis, di set pertama semifinal Australian Open 2015, Maria Sharapova langsung melaju cepat dengan beberapa kali mematahkan servis Ekaterina Makarova. Puncaknya di game sembilan, petenis cantik ini berhasil memaksimalkan servisnya dan unggul 6-3 atas Makarova.

Di set kedua, Maria Sharapova terus menekan Ekaterina Makarova. Dengan servis kerasnya yang mencapai 178 km/jam, membuat Makarova terus terdesak. Ini rekor servis tercepat Sharapova pada Australian Open 2015. Sharapova sempat unggul 4-0. Makarova sempat memperkecil kedudukan menjadi 5-2.

Maria Sharapova berhasil mengakhiri set kedua setelah pukulan kerasnya tidak mampu dikembalikan secara sempurna oleh Ekaterina Makarova. Petenis unggulan kedua itu unggul 6-2. Maria Sharapova akhirnya lolos ke babak final Australian Open 2015.

Advertisement

Dilansir dari situs Ausopen, Kamis, Maria Sharapova pernah menjadi juara Australian Open pada 2008. Pada Grand Slam Australian Open 2015, petenis asal Rusia ini tentu ingin menambah gelar juara untuk kali kedua.

Di babak final Australian Open 2015, Maria Sharapova akan menghadapi Serena Williams atau Madison Keys. Apabila Serena Williams mampu mengalahkan Madison Keys. Duel antara Serena Williams melawan Maria Sharapova akan menjadi final idaman dalam turnamen tenis ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif