Entertainment
Rabu, 28 Januari 2015 - 20:15 WIB

X FACTOR INDONESIA : Robby Purba Setia Temani Xfellas di Audisi Yogyakarta

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Robby Purba dalam audisi X Factor Indonesia musim kedua di Kota Yogyakarta (Twitter.com/@robbypurba)

X Factor Indonesia musim kedua telah selesai menyeleksi peserta audisi di Yogyakarta.

Solopos.com, YOGYAKARTA – Audisi X Factor Indonesia musim kedua telah usai di tiga kota besar, Surabaya, Medan, dan Yogyakarta. Robby Purba masih dipercaya untuk membawakan ajang pencarian bakat menyanyi bergengsi ini. Mau tahu keseruan audisi di Yogyakarta?

Advertisement

Berdasarkan pantauan pada laman resmi X Factor Indonesia, Selasa (27/1/2015), audisi di Kota Gudeg, Yogyakarta telah selesai digelar selama dua hari, pada 24-25 Januari 2015.

Tempat audisi yang digunakan adalah Jogja Expo Center (JEC). Robby Purba menemani para penggemar X Factor Indonesia, Xfellas, dengan penuh semangat.

Artis asal Bandar Lampung, yang lahir pada 25 Juli 1986 ini, tidak menyia-nyiakan kesempatannya di Yogyakarta untuk menikmati beberapa pantai di sana, seperti Pantai Parangkusumo. Sebagaimana kicauannya melalui akun media sosial Twitter Robby, @robbypurba berikut ini.

Advertisement

“#pantaiparangkusumo #jogja @id_executive,” tulis Robby.

Melalui kicauan Robby,“Good bye Jogja…Shades by @optikmelawai worldmcqueen,” ia menghabiskan hari terakhir di Yogyakarta dengan mengunjungi Candi Prambanan, menggunakan kacamata dari sponsor Optik Melawai.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif