News
Rabu, 28 Januari 2015 - 18:10 WIB

TEROR ISIS : ISIS Ancam Penggal Kepala Barrack Obama

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ISIS ancam bunuh Obama (Daily Mail)

Teror ISIS menghantui warga Amerika Serikat. Presiden Barrack Obama pun mendapatkan ancaman akan dipenggal di Gedung Putih.

Solopos.com, SOLO – Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) mengancam akan memenggal kepala Presiden AS, Barrack Obama. ISIS pun melancarkan teror dengan mengatakan akan membuat AS menjadi sebuah provinsi Muslim.

Advertisement

Teror itu dilancarkan ISIS melalui sebuah video. Di video itu, tanpak seorang angggota ISIS berpakaian serba hitam berdiri di atas tentara Kurdi. Ia juga mengancam akan membunuh Presiden AS di Gedung Putih.

“Ketahuilah juga bahwa kami akan memotong kepala Anda [Barrack Obama] di Gedung Putih dan mengubah Amerika menjadi provinsi Muslim,” ujar angota ISIS di video mereka sebagaimana diberitakan Daily Mail, Selasa (27/1/2015).

Sebelumnya, ancaman juga dilayangkan untuk pemerintah Perancis. Mereka mengatakan akan memenggal kepala bagi orang yang dirasa telah melecehkan Agama Islam. Kemarahan ISIS dipicu saat majalah satire Charlie Hebdo menerbitkan karikatur Nabi Muhammad.

Advertisement

Mereka mengatakan, “Kami menyarankan Anda bahwa kami akan datang kepada Anda dengan bom mobil dan bahan peledak dan akan memenggal kepala Anda.

 

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif