Entertainment
Rabu, 28 Januari 2015 - 20:10 WIB

SUAMI INUL SELINGKUH? : Ini Komentar Inul Soal Pengakuan Novita Sari

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Inul Daratista (JIBI/Solopos/Dok.)

Suami Inul Selingkuh membuat ramai dunia dunia entertainment. Belum selesai kasus dengan Titin Kharisma, Adam Suseno kini dihadapkan dengan isu perselingkuhannya dengan wanita lain bernama Novita Sari.

Solopos.com, SOLO – Adam Suseno, suami pendangdut Inul Daratista dikabarkan pernah selingkuh dengan penyanyi Novita Sari. Hal itu diungkapkan Novita sesaat setelah ramai kabar perselingkuhan Adam dengan seorang janda bernama Titin Kharisma. Lalu, apa komentar Inul?

Advertisement

Sebagai seorang istri, Inul tak lantas percaya dengan pernyataan dua wanita tersebut. Inul tak ambil pusing dengan banyaknya wanita yang mengatakan pernah menjadi selingkuhan Adam Suseno. Menurutnya, wanita-wanita itu hanyalah ingin mendongkrak popularitas.

“Itu artis manajemennya Ageng Kiwi yang dulu sensasinya naik dengan berita jelek-jelekin kelakuan suami saya,” sahut Inul dikonfirmasi Detik.com, Rabu (28/1/2015).

Inul menceritakan, Novita dulu juga pernah mengaku  digoda Adam. Saat itu Inul tahu Novita butuh sensasi karena tengah merilis album.

Advertisement

“Katanya digodain Mas Adam, ternyata dia lagi promosi album barunya dia,” kata Inul terkait isu perselingkuan suaminya.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif