Entertainment
Rabu, 28 Januari 2015 - 12:45 WIB

SUAMI INUL SELINGKUH? : Cerita Novita: Digesek-Gesek, Terus Diberi Kartu Nama

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Novita Sari (Detik.com)

Rumor suami Inul selingkuh kembali muncul. Kali ini  pendangdut Novita Sari Anggreini menuturkan kisah pertemuannya dengan Adam Suseno.

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga pendangdut Inul Daratitsa dan Adam Suseno kembali digoyang kabar skandal artis. Setelah Titin Kharisma, kini muncul sosok Novita Sari Anggraeni yang mengaku selingkuhan Adam.

Advertisement

Skandal artis yang menggoyang Adam dikisahnya wanita yang mengaku selingkuhannya Novita Sari Anggraeni. Dia menuturkan, kali pertama bertemu dengan pria berkumis tebal itu pada 2008 silam di sebuah acara dangdut.

Novita menceritakan saat itu sedang duduk menunggu giliran tampil. Dia mengaku kaget ada orang yang menggesek-geseknya dari belakang.

Advertisement

Novita menceritakan saat itu sedang duduk menunggu giliran tampil. Dia mengaku kaget ada orang yang menggesek-geseknya dari belakang.

“Kemudian terus aku nengok ke belakang, eh tiba-tiba kasih kartu nama,” ucap Novita dikutip Solopos.com dari Detik, Rabu (28/1/2015).

Novita mengatakan saat itu Adam memberinya kartu nama secara diam-diam.

Advertisement

Setelah pertemuan tersebut, Novita mengaku Adam mulai merayunya. Adam lantas sering menghubunginya.
“Terus tiba-tiba dia telepon, waktu itu Inul lagi show di Senayan. Katanya [Adam] ke sini dong, aku bilang, aku kalau enggak sama Inul enggak bisa ketemu. Ya aku alasan saja, enggak bisa yah,” jelasnya.

Meski beberapa kali ditolak Novita, Adam terus gigih mendekatinya. Novita mengaku sebenarnya tak mau meladeni bujuk rayu manis dari sosok Adam.

“Dia telepon-telepon terus, tapi enggak aku ladenin yah. Aku enggak mau merebut suami orang,” tutupnya.

Advertisement

Soal pengakuan Novita Sari, Inul sepertinya tetap tak ambil pusing. Pelantun Buaya Buntung itu justru dengan santai mengklaim Novita sebagai aktris yang kerap merekayasa affair dengan Adam sejak dulu demi popularitas.

“itu artis manajemennya Ageng Kiwi yang dulu sensasinya naik dengan berita jelek-jelekin kelakuan suami saya,” sahut Inul, Rabu (28/1/2015).

Inul menceritakan, Novita dulu juga pernah mengaku-ngaku digoda Adam. Saat itu Inul tahu Novita butuh sensasi karena tengah merilis album. “Katanya digodain mas Adam, ternyata dia lagi promosi album barunya dia,” kata Inul santai.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif