Entertainment
Rabu, 28 Januari 2015 - 07:10 WIB

SKANDAL ARTIS : Tak Hanya Titin, Wanita Ini Juga Ngaku Jadi Wanita Idaman Lain Adam

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Novita Sari (Detik.com)

Skandal artis menimpa Adam Suseno, suami Inul Daratista. Setelah Titin, seorang wanita bernama Novita Sari juga mengaku menjadi wanita idaman lain Adam.

Solopos.com, SOLO – Setelah dihebohkan dengan pengakuan pendangdut Titin Kharisma yang muncul dan mengaku sebagai selingkuhan suami Inul Daratista, Adam Suseno, kini hadir wanita lain bernama Novita Sari. Mirip dengan yang Titin alami, Novita juga mengklaim menjadi wanita idaman lain Adam.

Advertisement

Dilansir Detik.com, tersebut terungkap di acara Rumpi No Secret di Trans TV, Selasa (27/1/2015). Novita hadir bersama dengan artis Titin sebagai bintang tamunya yang sempat menjadi skandal percintaan Adam Suseno.

“Adam sempat kasih aku kartu nama, tapi kasihnya diam-diam dilinting kartu namanya. Kalau orang kasihnya normal kan nggak perlu dilinting dong. Biasa aja harusnya,” ucapnya terkait skandal artis yang kini tengah membelit suami artis Inul Daratista itu.

Sementara itu pendangdut Titin ingin tetap membuktikan bahwa Adam memang ayah biologis dari anaknya. Ia pun mengatakan siap melaporkan Adam Suseno ke polisi jika tak menanggapi tuntutannya untuk tes DNA.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif