Sport
Rabu, 28 Januari 2015 - 14:35 WIB

PERTANDINGAN FUTSAL : Timnas Futsal Indonesia Ditantang Klub Jepang

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pertemuan PSSI dengan perwakilan klub Bardral Urayasu (PSSI.org)

Pertandingan futsal kali ini melibatkan Timnas Indonesia yang ditantang klub dari Jepang.

Solopos.com, JAKARTA  –  Timnas Futsal Indonesia  direncanakan untuk melakukan uji coba pertandingan futsal melawan klub dari Jepang, Bardral Urayasu. Untuk tanggal dan tempat pertandingan, masih harus menunggu kesepakatan dari Asosiasi Futsal Indonesia (AFI).

Advertisement

Dikutip dari Pssi.org, Rabu (28/1/2015), rencana pertandingan futsal antara Timnas Futsal Indonesia melawan Klub Bardral, sepertinya akan terlaksana dengan baik. Perwakilan klub Bardral telah mendatangi kantor PSSI, Selasa (27/12015), dan disambut oleh Sekjen PSSI Joko Driyono dan  Azwan Karim.

Timnas FutsalIndonesia memang fokus untuk menghadapi Sea Games 2015. Azwan Karim ingin Timnas Futsal Indonesia  menggelar beberapa uji coba pertandingan futsal. Azwan mengaku masih menunggu kesepakatan dengan AFI.

“Timnas Futsal Indonesia akan melakuan uji coba melawan klub futsal Jepang, Bardral Urayasu. Untuk tanggal dan tempat bermainnya belum pasti, masih harus menunggu kesepakatan dengan AFI. Rencananya, pertandingan futsal tersebut akan dilaksanakan pada 11 atau 12 April 2015, di Yogyakarta atau Surabaya,” ujar Azwan Karim.

Advertisement

Klub futsal Jepang, Bardral Urayasu Futbol Sala adalah salah satu  klub besar dan memiliki prestasi tinggi. Musim kompetisi futsal  2013-2014, Badral Urayasu berada di peringkat ketiga liga futsal Jepang. Pertandingan futsal antara Timnas Futsal Indonesia vs Badral Urayasu diprediksi akan menarik dan bisa digunakan untuk mengukur kemampuan skuad Timnas Futsal Indonesia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif