Entertainment
Rabu, 28 Januari 2015 - 23:10 WIB

PARIS FASHION WEEK : Perlihatkan Bagian Dada, Kendall Jenner Gegerkan Catwalk

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kendal Jenner di Paris Fashion Week (huffingtonpost)

Paris Fashion Week dibuat heboh dengan penampilan Kendall Jenner yang mengekspos bagian dadanya dalam balutan busana transparan.

Solopos.com, NEW YORK – Keluarga model Kim Kardhasian memang banyak disorot lantaran sering tampil vulgar di depan publik. Kali ini, adik Kim, Kendall Jenner, tampil di atas catwalk Paris Fashion Week dengan mengekspos bagian dadanya.

Advertisement

Paris Fashion Week  menjadi panggung pertunjukkan Kendall Jenner. Dia tampil dengan busana yang mempertontonkan bagian dadanya.

Seperti dilansir Mirror, Selasa (27/1/2015), ia mengenakan setelan brand terkenal Channel. Kendall memakai rok panjang berwarna putih. Motifnya bunga-bunga, dan ikat pinggangnya menjuntai sampai ke bawah. Namun untuk atasan, Kendall mengenakan crop top hitam yang tembus pandang.

Busana lain, Kendal terlihat memakai veil berbahan kain seperti jaring-jaring. Dalam penampilan sebelumnya, Kendall Jenner juga tampil seksi. Debutnya dimulainya dengan baju transparan warna coklat dan make-up pucat. Penampilannya yang lain, dengan gaun panjang yang seluruhnya transparan. Lagi-lagi dadanya diumbar.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif