Entertainment
Rabu, 28 Januari 2015 - 23:45 WIB

OLGA SYAHPUTRA SAKIT : Kondisi Olga Membaik, Billy Janji Unggah Foto Olga ke Sosmed

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Olga Syahputra (antaranews.com)

Olga Syahputra sakit dan hingga kini belum juga diketahui pasti keberadaannya dan kondisinya.

Solopos.com, SOLO – Selebritis dan komedian Olga Syahputra yang sakit kini dikabarkan semakin membaik. Diakui adik Olga, Billy Syahputra, kini sang kakak sudah bisa duduk dan berkomunikasi dengan lancar. Ia pun berjanji akan membagikan foto Olga kepada para penggemar.

Advertisement

“Nanti kalau di sana Billy foto deh. Terus Billy upload di sosmed. Biar fans pada tahu kondisinya sekarang,” tandas Billy Syahputra terkait kondisi terbaru Olga yang kini tengah sakit.

Olga Syahputra sebentar lagi merayakan ke -32 ulang tahunnya. Billy pun mengaku sudah merencanakan akan merayakan tanggal kelahiran sang kakak di RS Mouth Elizabeth, Singapura. Oleh karena itu, pihak Olga Syahputra berencana akan terbang sebelum 8 Februari 2015. Nantinya, akan diadakan perayaan sekaligus syukuran kecil untuk mendoakan kesehatan Olga.

“Nanti sama keluarga ke sana, merayakan ultah Olga. Kita berdoa, salat, dan syukuran bersama demi kebaikan kita bersama. Kita berdoa yang terbaik, Mak Vera ultah juga,” kata adik Olga, Billy Syahputra, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/1/2015), sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Advertisement

Perkembangan terakhir, kondisi Olga dikabarkan terus membaik. Selain sudah dapat berkomunikasi dengan baik, pelantun Hancur Hatiku itu sudah dapat duduk dan bobot tubuhnya pun semakin bertambah.

“Kami menunggu dia sembuh total. Dia sudah gemuk, komunikasi bisa. Dan sudah bisa duduk sekarang,” ujar ayahanda Olga, Nur Rahman.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif