Sport
Rabu, 28 Januari 2015 - 19:35 WIB

NBA 2014/2015 : Bulls Akhiri Dominasi Warriors di Kandang

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Forward Chicago Bulls Derrick Rose kehilangan kontrol bolanya saat dihadang Klay Thompson dari Golden State Warriors at ORACLE Arena, Oakland, California. Ist/nba.com

NBA 2014/2015 edisi Rabu (28/1/2015) WIB yang mempertemukan Goden State Warriors melawan Chicago Bulls menghasilkan kemenangan bagi Bulls.

Solopos.com, GOLDEN STATE —Berakhir sudah kedigdayaan Golden State Warrios di ORACLE Arena. Rekor kemenangan beruntun Warriors di kandang terhenti di angka 19 setelah kalah 111-113 dari Chicago Bulls melalui over time pada lanjutan NBA, Rabu (28/1/2015).

Advertisement

Bulls memulai laga dengan buruk. Di kuarter pertama mereka tertinggal 35-39. Warriors bisa mempertahankan keunggulannya hingga jeda pertandingan. Bulls bangkit di dua kuarter terakhir sehingga memaksakan perpanjangan waktu.

Di masa over time, keberuntungan memihak Bulls. Sepertyi dilansir Liputan6.com, ketika pertandingan tersisa tujuh detik lagi, Derrick Rose mencetak dua poin penting. Rose memperdaya Klay Thompson yang menjaganya. Thompson gagal menyamakan skor di detik-detik terakhir.

Rose tampil apik di laga ini dengan sumbangan 30 poin. Pemain yang sempat dua kali operasi lutut itu juga mencatat rekor turn over tertinggi dalam kariernya di NBA sebanyak 11 kali.

Advertisement

Pau Gasol juga cemerlang. Eks pemain Lakers itu nyaris triple double dengan 18 poin, 16 rebound dan delapan assist. Center Joakim Noah menambahkan 18 poin dan 15 rebound.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif