News
Rabu, 28 Januari 2015 - 15:15 WIB

MISTERI MH370 : Maret, Laporan Penyelidikan Malaysia Airlines MH370 Dirilis

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah orang berdoa untuk keselamatan para penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 di Kota Zhuji, Tiongkok, Maret 2014. (ilustrasi/dailymail.co.uk)

Misteri MH370 belum terkuak. Laporan penyelidikan sementara atas pesawat milik maskapai Malaysia Airlines yang hilang satu tahun lalu itu akan dirilis Maret 2015.

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Departemen Penerbangan Sipil Malaysia pada 7 Maret mendatang bakal merilis laporan sementara terkait penyelidikan pesawat Malaysia Airlines yang hilang.

Advertisement

Hasil penyelidikan tersebut rencananya diumumkan sehari sebelum peringatan satu tahun hilangnya pesawat MH370 yang hingga kini belum diketahui keberadaannya.

“Laporan akan memaparkan rincian mengenai teknis penyelidikan,” ungkap Wakil Menteri Transportasi Malaysia, Aziz Kaprawi, kepada Reuters, Rabu (28/1/2015).

Ia menambahkan hal itu demi mematuhi persyaratan dari Organisasi Penerbangan Sipil Internasional (ICAO) untuk merilis laporan sementara pada peringatan satu tahun insiden penerbangan itu.

Advertisement

Malaysia Airlines MH370 yang mengangkut 239 orang tersebut hilang pada 8 Maret 2014. Pesawat terbang dari Kuala Lumpur dan hendak menuju Beijing.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif