Entertainment
Rabu, 28 Januari 2015 - 20:45 WIB

KONSER MUSIK : Addie MS dan Memes Segera Gelar Konser Lief Java

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Addie MS dan Memes (Youtube)

Konser musik akan digelar Addie MS dan Memes sekaligus menjadi peluncuran album Memes terbaru.

Solopos.com, SOLO – Pasangan musisi, Addie MS dan Memes berencana membuat konser musik keluarga bersama dua buah hati mereka, Kevin Aprilio, pianis dari band Vierratale, dan Tristan Juliano. Namun, terlebih dahulu kedua musisi ini akan memprioritaskan konser Memes bertajuk Lief Java sekaligus peluncuran album terbarunya.

Advertisement

“Ada rencana [konser keluarga] tapi nanti tunggu Tristan ujian SMA,” kata Memes di Jakarta, Rabu (28/1/2015), terkait rencana konser musik keluarga Lief Java.

Addie menambahkan rencana ini bermula dari penampilan keempatnya di Java Jazz 2014 yang mendapat respon positif dari penonton. “Ternyata demand-nya lumayan dan dapat apresiasi baik, jadi ingin bikin lagi,” kata konduktor Twilite Orchestra itu.

Dilansir Antara, Rabu (28/1/2015), menurut Addie salah satu kendalanya adalah kesibukan masing-masing yang membuat keempatnya sulit bertemu. Addie dan Memes lebih memprioritaskan pembuatan konser Lief Java, yaitu album terbaru Memes berisi lagu-lagu Ismail Marzuki dalam nuansa jazz dan orkestra.

Advertisement

“April kami akan membuat konser Lief Java,” kata Memes yang dikenal lewat Terlanjur Sayang.

Konser yang disertai peluncuran album Lief Java dalam bahasa Belanda berarti Jawa yang Indah. Album ini akan menjadi album Memes ke-9. Pembuatan album ini melibatkan grup orkestra asal Republik Ceko City of Prague Philharmonic Orchestra.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif