Jatim
Rabu, 28 Januari 2015 - 15:05 WIB

KEJAHATAN DUNIA MAYA : Lewat Facebook, Pemuda Ini Jual Mantan Pacarnya ke Lelaki Hidung Belang

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi JIBI/Harian Jogja/Reuters

Kejahatan dunia maya kini sudah merambah ke mana-mana. Salah satunya yang dilakukan lelaki bejat ini.

Madiunpos.com, SURABAYA –Hati-hati bagi remaja atau kaum perempuan yang pernah foto syur bersama kekasihnya.

Advertisement

Di Surabaya, seorang lelaki, Krisna, 22, tega menjual mantan pacarnya kepada lelaki hidung belang melalui media sosial facebook (FB). Senjata yang dipakai Krisna ialah sejumlah foto hot mantan pacarnya. Jika mantan pacarnya itu menolak melayani lelaki hidung belang, ancamannya foto syurnya akan beredar luas di masyarakat.

“Korban ditawarkan oleh pacarnya sendiri melalui facebook,” kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya AKP Immaculata Sherly kepada wartawan, Selasa (27/1/2015) seperti dikutip Detikcom.

Mula-mula, jelas Sherly, Krisna menawarkan mantan pacarnya di media sosial FB. Jika ada pria hidung belang yang berminat, Krisna akan membagi pin nya. Setelah itu transaksi dilanjutkan melalui chatting, termasuk berapa biaya dan di mana transaksi akan dilakukan.

Advertisement

“Korban ditawarkan seharga Rp 500 ribu ke pria hidung belang,” ujar Sherly.

Krisna dan korban, sebenarnya merupakan sepasang kekasih. Mereka sudah menjalin hubungan sejak tahun 2011. Tetapi di tengah jalan, hubungan mereka putus. Tetapi Krisna masih menyimpan foto syur sang pacar yang masih berusia belia 20 tahun itu.

Kebetulan saat itu Krisna sedang butuh uang. Berbekal ancaman akan menyebarkan foto syurnya, Krisna memaksa korban untuk menuruti keinginannya. Dengan menawarkan pacarnya ke pria hidung belang, Krisna merasa akan mendapatkan uang banyak.
Beruntung, sebelum foto syur mantan pacarnya beredar luas, aksi Krisna terendus aparat dan ia pun dijebloskan ke penjara.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif