Entertainment
Rabu, 28 Januari 2015 - 01:00 WIB

KABAR ARTIS : Posting Bukti Laporan Polisi, Farhat Tuai Komentar Sinis

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Unggahan laporan Farhat Abas di Twitter (Twitter)

Kabar artis yang juga pengacara kontroversial Farhat Abbas yang mengemuka kali ini terkait pelaporan baliknya atas mantan asistennya, Silvi Haiz, dalam kasus penganiayaan.

Solopos.com, Jakarta — Pengacara kontroversial, Farhat Abbas, mendapat beragam komentar seusai memosting foto bukti laporan polisi yang ditujukan kepada mantan asistennya, Silvi Haiz, di akun Twitternya. Kabar artis ini memperpanjang deretan kasus yang diguratkan pengacara 38 tahun itu dalam catatan kontroversinya.

Advertisement

Seperti yang diberitakan Detik.com, Farhat Abbas balik melaporkan Silvi atas kasus penganiayaan. Padahal sebelumnya Silvi juga melaporkan Farhat ke polisi dengan kasus yang sama.

Dalam foto yang diposting Farhat Abbas tersebut laporan polisi, Senin (26/1/2015), yang menyebutkan ia mendapatkan ancaman pembunuhan oleh Silvi menggunakan senjata tajam di salah satu toko di Kota Bogor. Dalam unggahan tersebut Farhat menulis “Silvi Sofawi Haiz yg dilaporkan bawa golok untuk membunuh Farhat abbas,” tulis pemilik akun @farhatabbaslaw itu, sebagaimana terpantau Solopos.com, Selasa, (27/1/2015).

Foto di Twitter itu pun mendapat beragam komentar dari netizen, umumnya bernada sarkasme, bahkan sinis. “Kabarnya Silvi mengaku dianiaya Farhat, trus Farhat mengaku mau dibunuh silvi… Ribet amat,” kicau akun @AHMADFALAHROY.

Advertisement

Sedangkan @herigallager berkomentar, “Hidupmu bnyk bgt masalah sih broh? mendingan gw deh, mikirnya wat makan bsk aje.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif