Entertainment
Rabu, 28 Januari 2015 - 16:45 WIB

KABAR ARTIS : Kristen Stewart Istirahat dari Hiburan Hollywood

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kristen Stewart (Foto: Reuters)

Kabar artis datang dari pemain film Twilight, Kristen Stewart. Ia mengaku tengah istirahat dari dunia hiburan Hollywood.  

Solopos.com, SOLO – Kabar artis Kristen Stewart mengaku bahwa dirinya tengah rehat dari Hollywood. Hal itu diungkapkanya dalam acara Live! With Kelly and Michael yang tayang Senin (26/1/2015), lalu.

Advertisement

“Saya butuh bernafas. Saya ingin tinggal di rumah sementara waktu,” kata aktris pemain film Still Alice itu terkait kabar istirahat dirinya.

Aktris yang tenar lewat film Twilight itu mengabarkan bagaimana dia berharap mengembangkan hobi lain selama waktu luangnya. Kristen mengungkapkan dia baru-baru ini menggilai koki Food Network Alton Brown setelah melihatnya di hotel. Itu karena sebagian dia keranjingan masak.

“Jika kamu bisa menyebutnya, aku bisa membuatnya,” aktris itu mengklaim. “Saya rasa saya koki yang hebat. Saya suka makanan. Saya benar-benar doyan makan.”

Advertisement

Selama acara talk show berlangsung, Kristen juga mendiskusikan bagaimana bekerja sama dengan teman mainnya di film Still Alice, pemenang SAG dan Golden Globe, Julianne Moore. Dalam film itu, Julianne berperan sebagai pengarang yang didiagnosa dengan Alzheimer stadium awal, dan Kristen berperan sebagai anak perempuannya.

“Kadang-kadang kamu bisa memerankan sesuatu dan itu merupakan sesuatu yang benar-benar ada di kenyataan alami-mu. Dia bisa jadi ibuku. Bukan hal sulit untuk melihatnya dan mengalami setiap tingkatan ketakutan. Saya ingin melakukan segalanya demi dia. Saya ingin melakukan semua untuk menolongnya, mendukungnya,” kata Kristen.

Kristen dan Julianne sudah saling mengenal sejak 2004 saat Kristen membintangi Catch That Kid yang disutradarai  suami Julianne, Bart Freundlich. Sementara, Julianne memuji Kristen dalam pidato saat dia menerima anugerah SAG di hari Minggu (25/1/2015), menyebut Kristen mulia dan sensitif.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif