Entertainment
Rabu, 28 Januari 2015 - 21:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Wow, Paris Hilton Pamer Foto Nyaris Tanpa Busana!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paris Hiton saat menikmati spa di Bali (Instagram)

Instagram artis Paris Hilton mengunggah foto dirinya saat berlibur di Bali. Menikmati spa, selebriti Hollywood itu memasang foto nyaris tanpa busana di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Artis Hollywood, Paris Hilton, memamerkan foto seksinya saat berlibur di Bali, Indonesia. Di foto yang diunggahnya di Instagram, Rabu (28/1/2015), ia bahkan hampir menanggalkan semua pakaiannya saat menikmati sesi rileksasi.

Advertisement

Diterangi cahaya redup dan terkesan menenangkan, artis Paris Hilton terlihat menikmati sesi pijat di spa favoritnya. Bagian atas tubuhnya dibiarkan terbuka tanpa tertutup sehelai benangpun. Sedangkan bagian bawah tubuhnya hanya ditutup menggunakan selembar kain.

Dalam caption fotonya, Paris Hilton mengungkapkan spa itu dinikmatinya seusai berjalan-jalan dan bermain bersama monyet-monyet di Ubud. “Setelah menikmati hari yang panjang dengan bermain di sekitar hutan monyet. Sekarang saatnya bersantai di spa favorit. #MassageTime,” tulis Paris Hilton.

Di beberapa foto yang ia unggah sebelumnya terdapat beberapa foto Paris Hilton saat menikmati vila pribadi yang terletak di kawasan Seminyak, Bali. Dia tampak seksi mengenakan pakaian renang yang ditutup dengan selembar kain tembus pandang bermotif macan tutul. Mengenakan pakaian renang itu semakin memperlihatkan kaki jenjangnya dan kemolekan tubuhnya.

Advertisement

Tak hanya foto, Paris Hilton juga mengunggah beberapa video yang berisi fasilitas kelas atas yang ia tempati selama berada di Bali. Ia pun mengunggah beberapa video yang menggambarkan kamar mandi pribadinya.

Kabar kedatangan artis ini ke Bali pernah dibocorkan oleh Syahirini. Saat berada di Amerika Serikat, Syahrini mengaku berteman akrab dengan Paris. Menurut Syahrini dalam waktu dekat Paris Hilton akan mengunjungi Indonesia. ternyata benar, Paris datang ke Indonesia tak lama setelah Syahrini membeberkan kabar itu.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif