Jogja
Rabu, 28 Januari 2015 - 12:44 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Polisi Tidak Gubris KPK

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja Edisi Rabu Pahing , 28 Januari 2015 (JIBI/Harian Jogja/dok)

Harian Jogja Edisi Rabu Pahing , 28 Januari 2015

Polisi Tidak Gubris KPK
JAKARTA-Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menghadapi kendala dalam menangani dugaan suap yang menjerat calon tunggal Kapolri, Komjen Pol. Budi Gunawan. Sejumlah jenderal dan perwira polisi yang menjadi saksi ternyata tak kooperatif.

Advertisement

INOVASI PERIKANAN : Memanen Lebih Banyak Lele di Bis Beton
Tugirin, warga Dusun Jasem, Desa Srimulyo, Piyungan, Bantul beternak ikan lele dengan cara tak biasa, yaitu menggunakan bis beton. Dari 1.000 lele yang ia budidayakan, hanya lima ekor yang mati.

PSS SLEMAN : Hanya Pakai 3 Pemain Senior
SLEMAN-Pelatih PSS Sleman, Siswanto Kancil memastikan hanya akan menggunakan tiga pemain senior dan berpengalaman di skuat asuhannya musim depan.

Advertisement

PSS SLEMAN : Hanya Pakai 3 Pemain Senior
SLEMAN-Pelatih PSS Sleman, Siswanto Kancil memastikan hanya akan menggunakan tiga pemain senior dan berpengalaman di skuat asuhannya musim depan.

KISAH SELEBRITIS : Mereka Punya Pulau Pribadi
Sejumlah selebritis ternama Hollywood memang dikenal dengan gaya hidup yang glamour dan penuh kemewahan. Wakar saja, seiring kerja keras yang dilakukan dan melambungnya nama mereka di ranah hiburan, pundi-pundi uang yang masuk pun rupanya seimbang.

LARANGAN IMPOR : Disperindag DIY Tarik Peredaran Apel Amerika
JOGJA-Beredarnya apel asal Amerika Serikat (AS) yang terkontaminasi bakteri Listeria Monocytogenes ditanggapi serius oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (Disperindagkop-UKM) DIY, Dinas pun menginstruksikan penarikan buah berbahaya tersebut di pasaran.

Advertisement

ASPIRASI WARGA : Ampuh Tuntut Kades Balecatur Dinonaktifkan
SLEMAN-Ratusan warga yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Hukum (Ampuh) menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati Sleman, Selasa (27/1/2015).

DANA SERTIFIKASI : Pendidikan Dasar Kalang Kabut
BANTUL-Dinas Pendidikan Bantul kalang kabut menghadapi nasih guru yang terancam kehilangan pendapatan tambahan dari dana sertifikasi.

RUSUNAWA TRIHARJO : Tak Ada Listrik, Target Huni Molor
WATES-Target huni rumah susun sewa (rusunawa) di Desa Triharjo, Kecamatan Wates, molor. Kondisi rusunawa sampai saat ini belum siap huni karena tak adanya fasilitas penunjang.

Advertisement

PENDERITA DEMAM BERDARAH : Pasien Dirawat di Lorong Bangsal
WONOSARI-Penderita demam berdarah di Gunungkidul terus bertambah. Bahkan, penderita sampai harus dirawat di lorong bangsal karena ruangan tak muat.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif