Sport
Rabu, 28 Januari 2015 - 16:30 WIB

AUSTRALIAN OPEN 2015 : Serena Williams Melaju Mulus ke Babak Semifinal

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Serena Williams lolos ke babak semifinal BNP Paribas Open 2015 (Reuters/Eduardo Munoz)

Australian Open 2015 semakin seru. Serena Williams melaju ke babak semifinal.

Solopos.com, MELBOURNE – Serena Williams melaju mulus ke babak semifinal Grand Slam Australian Open 2015, setelah mengalahkan Dominika Cibulkova di babak perempatfinal dengan skor telak 6-2, dan 6-2, Rabu (28/1/2015).

Advertisement

Dikutip dari Eurosports, Rabu, di set pertama, Serena Williams tampil menawan dengan berulang kali menggagalkan servis Dominika Cibulkova. Set pertama, petenis unggulan pertama Australian Open 2015 itu unggul 6-2.

Di set  kedua, Dominika Cibulkova berulangkali melakukan kesalahan sendiri dan beberapa kali servisnya juga dipatahkan Serena. Di set kedua, Serena Williams menang telak dengan skor 6-2.  Petenis Amerika Serikat ini hanya membutuhkan waktu 65 menit untuk lolos ke babak semifinal Australian Open 2015.

Dilansir dari BBC, Rabu, kemenangan atas Cibulkova membuat Serena ke babak semifnal Australian Open 2015. Serena Williams telah memenangi lima  gelar juara di Australian Open. Ini saat yang tepat bagi Serena untuk menjadi juara keenam kalinya.

Advertisement

Di babak semifinal Australian Open 2015, Serena Williams akan mengahdapi Madison Keys. Madison Keys memang harus diwaspadai Serena karena di babak perempatfinal mengalahkan kakaknya, Venus Williams dengan skor  6-3, 4-6, dan 6-4.

Madison Keys masih berusia 19 tahun. Pencapaiannya di babak semifinal  Australian Open 2015 ini merupakan prestasi sebaiknya. Tahun lalu, petenis Amerika Serikat ini hanya sampai di babak ketiga. Pertandingan semifinal antara Madison Keys dan Serena Williams diprediksi akan berjalan sengit. Serena harus menang apabila ingin menjadi juara.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif