Entertainment
Selasa, 27 Januari 2015 - 20:10 WIB

SKANDAL ARTIS : Titin Kharisma Siap Laporkan Suami Inul ke Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kebersamaan Inul dan keluarganya (Twitter)

Skandal artis Inul Daratista semakin meruncing. Titin Kharisma siap melaporkan suami Inul ke polisi.

Solopos.com, JAKARTA – Pengakuannya tak digubris oleh pendangdut Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno, membuat Titin Kharisma geram. Setelah melaporkan ke Komnas Perempuan, ia bahkan berencana melaporkan Adam ke polisi.

Advertisement

“Kita ke Komnas Perempuan pada Jumat lalu, lebih lanjut menelaah bukti untuk menjurus ke pidana dan perdata. Selama 2008, Titin memendam rasa ini,” kata pengacara Titin, Mahardi SH saat ditemui di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa (27/1/2015) terkait skandal artis ini.

Mahardi menegaskan, dirinya sudah melayangkan somasi terbuka mengenai skandal artis ini. Ia juga mengancam melaporkan Adam ke polisi jika somasinya tidak digubris.

“Kalau dalam waktu tujuh sampai 14 hari yang bersangkutan tak menanggapi, kita akan lanjut ke proses hukum,” katanya sebagaimana diberitakan Detik.com, Selasa (27/1/2015).

Advertisement

Titin menambahkan, sebenarnya ada dua orang pelaku yang berhubungan dengannya. Tapi, dengan Adam, Titin melakukannya dengan rasa cinta.

“Pokoknya pelakunya ada dua orang, makanya saya minta tes DNA [Deoxyribonucleic acid]. Saya berhubungan dengan Mas Adam itu suka sama suka. Kalau dari yang pria berinisial ‘KA’ itu saya enggak suka, ada paksaan,” katanya.

Sebagaimana dilansir Solopos.com sebelumnya, dalam menghadapi permasalahan rumah tangganya kali ini, melalui pantauan akun media sosial Twitter Inul, @daratista_inul, ia memilih bersikap sabar. Ia yakin akan mendapatkan sesuatu yang indah.

Advertisement

“Ikhlas sabar kunci ibadah yg utama bismillah akan indah pd waktunya insyaAllah,” tulis Inul terkait skandal artis yang kini membelitnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif