Sport
Selasa, 27 Januari 2015 - 13:35 WIB

SCM CUP 2015 : Persela Lamongan Vs Persebaya Surabaya, Memperebutkan Gelar Hiburan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya akan memperebutkan predikat juara ketiga SCM Cup 2015 (Liga Indonesia.co.id)

SCM Cup 2015 antara Persela Lamongan vs Persebaya akan berlangsung seru. Kedua tim akan memperebutkan gelar hiburan, juara tiga.

Solopos.com, PALEMBANG — Laga antara Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya akan tersaji dalam perebutan juara ketiga SCM Cup 2015, Selasa (27/1/2015), di Stadion Jakabaring. Laga ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar pukul 15.30 WIB.

Advertisement

Dikutip dari Pssi.org, Selasa, kiper Persebaya Surabaya, Jendry Pitoy, menegaskan perjuangan belum selesai. Masih ada satu pertandingan yang harus dilewati. “Masih ada perjuangan untuk mendapatkan posisi ketiga SCM Cup 2015, dan kami harus menang menghadapi Persela,” ujar Jendri Pitoy.

Persebaya Surabaya gagal ke final SCM Cup 2015, setelah dikalahkan Arema Cronus 1-0 lewat gol yang dicetak Cristian Gonzales.  Namun, laga Derby Jatim antara Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya akan tetap seru karena mempertaruhkan gengsi kedua tim.

Dilansir dari Liga Indonesia.co.id, Selasa, pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto, menegaskan kekalahan dari tuan rumah Sriwijaya FC dalam semifinal SCM Cup 2015, Minggu lalu, tidak perlu disesali. Kesalahan saat melawan Sriwijaya FC tidak boleh terulang kembali.

Advertisement

“Kami banyak melakukan kesalahan sendiri dan seluruh gol Sriwijaya FC terjadi karena kesalahan pemain. Saya ingin  kesalahan seperti itu tidak terulang kembali saat melawan Persebaya Surabaya nanti,” ujar Didik.

Duel perebutan juara Ketiga SCM Cup 2015 antara Persela Lamongan vs Persebaya tetap seru. Persebaya Surabaya akan mengandalkan Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn. Persela akan mengandalkan trio asingnya,  D. Rosadhe , Addison, dan R. Golian. Berikut head to head dan prakiraan pemain Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya.

Head To Head
10-1-2014  Persela Lamongan 3-0 Persebaya Surabaya
21-3-2010  Persebaya Surabaya 2-0 Persela Lamongan
3-1-2010    Persela Lamongan  0-0 Persebaya Surabaya

Advertisement

Prakiraan Pemain
Persela Lamongan: C. Huda, T. Kasrun, E. Gunawan, A. Ariyanto, D. Rosadhe, Suroso, C. Pamungkas, S. Lopi, Z. Arifin, Addison, R. Golian.
Persebaya Surabaya: Jendri Pitoy, Fauzan Jamal, Otavio Dutra, Munhar, Putu Gede, Roberto Alviz, Zulfiandi, Evan Dimas, Siswanto, Ilham Udin Armaiyn, David Bala.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif